Olahraga Badminton; Sarana Menjaga Silaturahmi dan Kesehatan

29 Januari 2020 04:10:30 WIB

infoPleret- Pada hari Selasa tanggal 28 Januari 2020 bertempat di halaman masjid Riyadhush Sholihin warga Gunungan mengadakan kegiatan olahraga badminton. Ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan dua kali seminggu, yaitu setiap hari Selasa dan Jumat sehabis Sholat Isya.
Kegiatan olahraga badminton ini dimaksudkan sebagai sarana atau media untuk menjaga silaturahmi dan kesehatan. Menurut salah satu peserta kegiatan yang bernama Pracoyo mengataan bahwa bukan kalah menang yang dicari tetapi bisa berkeringat dan bersahabat itu yang penting. Kegiatan ini diikuti oleh bapak bapak dan juga anak anak muda warga pedukuhan Gunungan.
Selain kegiatan olahraga badminton, warga pedukuhan Gunungan terutama jamaah masjid setiap hari minggu pagi mempunyai kegiatan bersepeda atau gowes keliling Bantul dan sekitarnya juga kegiatan berenang yang dilaksanakan secara berselang-seling. Semua kegiatan itu dilaksanakan dalam rangka terus menjaga silaturahmi dan juga kesehatan. (CM-015/yuono)

Komentar atas Olahraga Badminton; Sarana Menjaga Silaturahmi dan Kesehatan

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Kalender

Info Disdukcapil

Info Dikdukcapil

Silahkan kunjungi Facebook Dikdukcapil

Komentar Terkini

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License