Carik Desa Pleret hadiri Koordinasi Teknis PILURDES 2020

02 Maret 2020 18:55:23 WIB

infoPleret- Bertempat di Gedung induk lantai 3, Parasamya Kabupaten Bantul, Carik Desa Pleret Iwan Alim S.P. yang juga merangkap sebagai Ketua Panitia Pemilihan Lurah Desa Pleret menghadiri koordinasi teknis pelaksanaan pilurdes serentak, Rabu (12/2). Acara ini diselenggarakan oleh Bagian Administrasi Pemerintahan Desa Kabupaten Bantul.
Hadir pada kesempatan ini, Kabag Pemdes Kurniantara, M.Si dan diikuti oleh seluruh Panitia Pilurdes di 24 desa penyelenggara Pilurdes.
Dalam sambutan dan arahannya, Kurniantara menyampaikan tahapan-tahapan Pilurdes yang harus dilalui. Panitia tingkat desa diharapkan dalam melaksanakan tahapan-tahapan pilurdes tersebut bisa sesuai jadwal yang telah disusun. Selain itu, panitia juga harus selalu melaporkan perkembangan pelaksanaan tahapan pilurdes kepada panitia tingkat kabupaten.

CM-020 / Orisya

Komentar atas Carik Desa Pleret hadiri Koordinasi Teknis PILURDES 2020

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Kalender

Info Disdukcapil

Info Dikdukcapil

Silahkan kunjungi Facebook Dikdukcapil

Komentar Terkini

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License