Dampak Hujan dan Angin Kencang

10 Maret 2020 17:59:10 WIB

infoPleret-  Kejadian angin kencang senin 9/3-2020 tadi malam melanda hampir disebagian kabupaten Bantul. Peristiwa tersebut menumbangkan pohon dima mana,tanah longsor juga jembatan yang ambrol. Angin kencang tadi malam juga menerjang didesa pleret, tak terkecuali dipungkuran rt 05
Seperti biasa setiap pagi habis subuh pak ngadiran menengok kandang sapinya, tapi betapa terkejutnya ketika diketahui sapi kesayanganya sudah tidak bergerak dan kepala sapi itu terpendam sebagian tanah.
Setelah dilihat dengan seksama diperkirakan sapinya itu ketakutan saat angin kencang sehingga sapinya meronta ronta dan ketlikung (bhs jawa) hingga jatuh dan mengakibatkan kematian sapi itu. Beliau mengatakan ikhlas menerima musibah itu dan berharap Allah mengganti dengan yang lebih baik.
Ngadiran, pemilik sapi mengatakan bahwa kerugianya ditaksir 15 hingga 18 juta rupiah karna sapinya sedang hamil. Semoga beliau diberi ketabahan, sabar tetap semangat dan selalu berdoa kepada Allah.
CM-113/ Wahyudi

Komentar atas Dampak Hujan dan Angin Kencang

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Kalender

Info Disdukcapil

Info Dikdukcapil

Silahkan kunjungi Facebook Dikdukcapil

Komentar Terkini

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License