Mbah Lasiyo; Profesor Pisang Asal Bantul Membagikan Ilmu

18 Maret 2020 13:15:01 WIB

infoPleret- Selasa, tanggal 17 Maret 2020 bertempat di kantor DPPKP Kabupaten Bantul mbah Lasiyo mengajarkan tatacara membuat bibit tanaman pisang yang berkualitas dari sisa bonggol pisang dan dari anakan pohon pisang.
Mbah Lasiyo dalam menyampaikan materinya juga mengajak perwakilan Taruna Tani se Kabupaten Bantul untuk tidak memandang pisang dengan sebelah mata karena pisang jika di kelola dengan baik dan benar akan mendapatkan hasil yang tidak kalah dengan komoditas pertanian lainnya.
Tidak banyak materi yang di sampaikan mbah Lasiyo tetapi peserta pelatihan langsung di ajak praktek pembuatan bibit pisang.
CM-136 (EP)

Komentar atas Mbah Lasiyo; Profesor Pisang Asal Bantul Membagikan Ilmu

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Kalender

Info Disdukcapil

Info Dikdukcapil

Silahkan kunjungi Facebook Dikdukcapil

Komentar Terkini

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License