Satgas Covid 19 Pleret, Terima Paketan di Awal Tahun

Admin 02 Januari 2021 07:49:40 WIB

infoPleret, Jumat, 1 Januari 2021 tim satgas penanganan covid-19 Kalurahan Pleret dihadiahi paket pemakaman pasien probable salah satu warga yang berdomisili di Padukuhan Pungkuran.

Warga yang berlalamat asli di Dusun Kepuh RT 3, RW 7, Rejosari, Semin Gunungkidul sudah sejak Lebaran Idul Adha kemarin berdomisili dan kontrak di Padukuhan Pungkuran. Memiliki riwayat sakit komplikasi dan sempat dirawat di salah satu rumah sakit di Bantul. Selama perawatan kondisi pasien memburuk dan akhirnya meninggal dengan status probable.

Tim Satgas Penanganan Covid-19 Kalurahan Pleret, atas dasar permintaan keluarga berusaha membantu dalam proses memandikan dan mensucikan jenazahnya. Namun dikarenakan bukan warga asli Pleret, pemakaman dilakukan di alamat asal, yaitu Semin, Gunungkidul. (Orisya)

Komentar atas Satgas Covid 19 Pleret, Terima Paketan di Awal Tahun

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Kalender

Info Disdukcapil

Info Dikdukcapil

Silahkan kunjungi Facebook Dikdukcapil

Komentar Terkini

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License