Lurah Pleret Berikan Logistik untuk Pamong Karantina

Rifqi 20 Januari 2021 14:30:04 WIB

infoPleret - Taufiq Kamal, S.Kom., M.Cs. sebagai Lurah Pleret menengok Kepala Urusan Perencanaan ( Pangripta ) Bapak Bintar Suprapdiyono yang menjalani karantina mandiri di rumahnya yang beralamatkan di Padukuhan Karet Pleret Pleret Bantul. Pemerintah kalurahan memberikan bantuan logistik dan vitamin agar dapat membantu meringankan beban pamong Kalurahan dalam menjalani karantina mandiri.

 

Pangripta kalurahan pleret menjalani karantina mandiri dikarenakan kontak erat dengan istrinya yang dinyatakan positif berdasarkan hasil PCR di rumah sakit Sarjito. Oleh karena itu secara sadar tetap menjalani karantina mandiri meskipun tanpa ada gejala apapun demi meminimalisir penyebaran virus Cobid 19 yang semakin bertambah setiap harinya.

Dan selanjutnya lurah desa berharap agar warga yang menjalani karantina mandiri dapat bersabar menyelesaikan waktu karantinya sebagai ikhtiar memutus rantai persebaran virus covid 19. Dan masyarakat sekitar diharapkan bisa guyub rukun membantu bila ada warga lain yang menjalani karantina mandiri baik logistik maupun sarana prasarana karantina, karena pandemi covid19 adalah musuh bersama yang harus dihadapi dan di lawan di setiap kelompok masyarakat dan tingkatan organisasi masyarakat maupun pemerintahan.

/Rief

Komentar atas Lurah Pleret Berikan Logistik untuk Pamong Karantina

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Kalender

Info Disdukcapil

Info Dikdukcapil

Silahkan kunjungi Facebook Dikdukcapil

Komentar Terkini

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License