Koordinasi Pembangunan dengan Ketua DPRD Kabupaten Bantul

Rifqi 30 Januari 2021 17:20:01 WIB

Info Pleret - Jum'at 29 Januari 2021 pukul 20.00 WIB bertempat di ruang dukuh kalurahan pleret diadakan rapat koordinasi pamong kalurahan Pleret dengan agenda persiapan pengusulan kegiatan pembangunan di semua wilayah padukuhan yang berada di Kalurahan Pleret.

Hadir dalam kegiatan ini Ketua DPRD Kabupaten Bantul Hanung Raharjo, ST. beserta wakil ketua 1 bapak Nur Subiyantoro, S.I.Kom., Lurah Pleret Taufiq Kamal, S.Kom. M.Cs., Carik, Kasi, Kaur dan Dukuh dukuh di wilayah Kalurahan Pleret.

Bapak Taufiq Kamal, S.Kom., M.Cs. sengaja menghadirkan kedua pimpinan dewan Kabupaten Bantul dalam rangka sosialisasi kegiatan BKK tahun 2022 yang nantinya bisa diajukan melalui dewan di DPRD Kabupaten Bantul. 

Dukuh dukuh telah menyampaikan beberapa aspirasinya baik kegiatan fisik melalui BKK dan P2MD maupun non fisik yang nantinya akan ada program kegiatan dari dinas dinas terkait.

Diharapkan kedepan untuk kegiatan infrastruktur di wilayah Kalurahan Pleret dapat diampuni dengan BKK tersebut sehingga Dana Desa yang biasanya untuk kegiatan infrastruktur bisa dialihkan untuk memajukan perekonomian masyarakat melalui program dan kegiatan pengembangan ekonomi kreatif yang nantinya akan dikembangkan oleh BUMDES desa pleret.

Baik Bapak Hanung Raharjo ST maupun Bapak Nur Subiyantoro, S.I.Kom berharap sinergitas seperti ini antara dewan dan pemerintah kalurahan dapat terus dijaga dan dipertahankan demi tujuan bersama memajukan kesejahteraan masyarakat di wilayah Kalurahan Pleret.

 

/Rif

Komentar atas Koordinasi Pembangunan dengan Ketua DPRD Kabupaten Bantul

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Kalender

Info Disdukcapil

Info Dikdukcapil

Silahkan kunjungi Facebook Dikdukcapil

Komentar Terkini

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License