Waluyo staf Desa yang Menggeluti Profesi Sosial diluar pekerjaannya

Admin 20 Januari 2018 22:32:13 WIB

infoPleret- Berhasil kami konfirmasi bahwa disamping tugasnya sebagai staff Desa pleret bapak Waluyo yg lahir Pada tgl, 20 juni 1961 yg tinggal 3 tahun lagi akan purna, ternyata pengabdianya tidak hanya sebatas sebagai staff di kantor desa saja.  Beliau juga dipercaya menjadi wakil Dari Desa pleret sebagai utusan menjadi anggota Badan Kerjasama Antar Desa (BKAD).

Di Kecamatan Pleret, selain itu belum lama ini Dia terpilih menjadi Ketua Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat Kecamatan pleret dengan SK camat pleret no: 11 tahun 2017. Disamping kedudukan pengurus organisasi lain yg dipercayakan kepadanya antara lain : Ketua I. PMI Kecamatan pleret, Ketua I organisasi Radio Antar Penduduk Indonesia ( RAPI ) Dan menurutnya masih banyak Lagi jabatan pengurus ormas yg ia emban sebagai seorang yg berjiwa sosial. Dia berharap akan Ada regenerasi agar keberlanjutan ormas diwilayah desa pleret pada khususnya Dan Kecamatan pleret pada umumnya.

by: JZ12GYT-Hardiyanto

Komentar atas Waluyo staf Desa yang Menggeluti Profesi Sosial diluar pekerjaannya

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Kalender

Info Disdukcapil

Info Dikdukcapil

Silahkan kunjungi Facebook Dikdukcapil

Komentar Terkini

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License