Satgas Penanganan Covid-19 Polres Bantul Cek Posko PPKM Pleret

Admin 18 Februari 2021 09:05:12 WIB

infoPleret - Jajaran TNI & Polri terjun langsung selama Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro khususnya di wilayah kerja Pemerintah Kalurahan Pleret. Demikian juga Anggota Satgas Penanganan Covid-19 Polres Bantul, melakukan pengecekan POS PPKM Mikro di Kalurahan Pleret.

Kegiatan ini bertujuan untuk memonitor terjadinya dampak jika ada masyarakat yang terpapar covid-19, sehingga dapat diketahui secara cepat informasinya dan segera untuk dicegah penyebarannya. Diharapkan kehadiran Satuan tugas dari beberapa instansi kepolisian beserta Bhabinkamtibmas ini dapat mendukung ketugasan satuan tugas tingkat Kalurahan dan bersama-sama mendeteksi terkait adanya dampak dari masyarakat yang terpapar, baru nanti medis bersama-sama untuk melakukan tugasnya sesuai fungsi kesehatan.

Kunjungan kali ini adalah pengecekan kesiapan pelaksanaan PPKM di Lingkungan Kalurahan Pleret beserta alat pendukung pos guna memperlancar penanganan penyebaran covid-19.

Belajar dari kasus positif, karantina, dan meninggalnya warga di Wilayah Pleret, semoga masyarakat akan semakin sadar akan pentingnya menjaga Prokes penanganan Covid 19 dengan mematuhui himbauan pemerintah. (orisya)

 

Komentar atas Satgas Penanganan Covid-19 Polres Bantul Cek Posko PPKM Pleret

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Kalender

Info Disdukcapil

Info Dikdukcapil

Silahkan kunjungi Facebook Dikdukcapil

Komentar Terkini

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License