Bantuan Logistik untuk Penyintas Covid-19

Admin 18 Februari 2021 10:35:13 WIB

infoPleret- Pemerintah Kalurahan Pleret, melalui Satuan Tugas Penanganan Covid-19 di tingkat Padukuhan, memberikan bantuan logistik bagi warga masyarakat yang terpapar covid dan harus menjalani karantina mandiri di rumah, Kamis (18/02).

Penyerahan bantuan ini berupa Sembako, beras, telur, minyak, mie instant, susu yang diserahkan kepada warga yang dinyatakan positif Covid oleh Puskesmas ataupun lembaga Kesehatan yang berwenang. Kegiatan ini diharapkan dapat membantu pasien dalam masa isolasi yang telah dijalani selama ini.

Selain memberikan bantuan logistik bagi warga yang terpapar covid 19, pemerintah kalurahan melalui Satuan Tugas Penanganan Covid 19 juga memberikan edukasi bagi warga. Penekanan pada pola hidup bersih dan sehat, dan menggaris bawahi pentingnya 3M (memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak) untuk bisa dilakukan oleh semua warga masyarakat sebagai salah satu upaya pemutus rantai penularan covid-19. (Orisya)

Komentar atas Bantuan Logistik untuk Penyintas Covid-19

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Kalender

Info Disdukcapil

Info Dikdukcapil

Silahkan kunjungi Facebook Dikdukcapil

Komentar Terkini

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License