SUGENG HARYADI; Terpilih sebagai Ketua RAPI Lokal Pleret

Admin 28 Februari 2021 22:49:14 WIB

infoPleret- Sugeng Haryadi beralamat di Padukuhan Gunungkelir, RT terpilih sebagai Ketua Pengurus RAPI Lokal Kapanewon Pleret, periode 2021 s/d 2026, pada ajang Musyawarah Lokal RAPI Pleret di Pungkuran, Minggu (28/2). 

Regenerasi kepengurusan RAPI Lokal Pleret, periode 2021 s/d 2026 dilaksanakan pada hari Minggu, 28 Februari 2021. Kegiatan ini berlangsung di kediaman Bapak Suhadi, Suren, Pungkuran. Metode pengisian pengurus RAPI Lokal Pleret dengan cara menentukan kandidat tiga besar dari usulan anggota. Kemudian suara terbanyak disepakati untuk diangkat sebagai Ketua RAPI Pleret. 

Dari proses demokrasi ini, Sugeng Haryadi mendapat suara terbanyak, diikuti ... dan yang terakhir adalah Ariyanto, Dukuh Pungkuran. Langkah selanjutnya adalah penyusunan kelengkapan komponen kepengurusan. (Orisya)

Komentar atas SUGENG HARYADI; Terpilih sebagai Ketua RAPI Lokal Pleret

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Kalender

Info Disdukcapil

Info Dikdukcapil

Silahkan kunjungi Facebook Dikdukcapil

Komentar Terkini

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License