Ngobrol santai Pamong Kalurahan; Evaluasi Capaian Mingguan

Admin 01 Maret 2021 13:26:36 WIB

infoPleret- Bertempat di Pendopo Kalurahan Pleret, pamong yang terdiri dari carik hingga ke jajaran staf melaksanakan koordinasi rutin monitoring dan evaluasi capaian kegiatan mingguan, Senin (1/2).

Carik Pleret, Iwan Alim S.P, SP memimpin langsung koordinasi dan evaluasi pada kesempatan kali ini. Hal ini dikarenakan Lurah Pleret, Taufik Kamal S.Kom, M.Cs bersamaan menghadiri pelatihan peningkatan kapasitas di kantor Gubernur an.

Fokus pembahasan koordinasi pagi ini adalah capaian kinerja mingguan. Salah satunya adalah pendataan Nomor Induk Kependudukan (NIK) untuk semua warga di Kalurahan Pleret. Sebagai salah satu visi Lurah Pleret, Taufik Kamal adalah Pelayanan cepat berbasis teknologi dengan menggunakan NIK sebagai kunci pengumpulan data personal.

"Jadi nanti, warga masyarakat tinggal ngetik saja lewat WA, mau minta surat apa ke desa", ungkapnya.

"Kemudian system akan menjawab dan memandu, masyarakat tinggal mengikuti dan membalas nya dengan menentukan pilihan yang diberikan oleh system", tambahnya.

Pelayanan dengan metode ini, memudahkan warga dalam mencari kelengkapan surat menyurat ke desa. Cukup dengan mengirim pesan ke Nomor service senternya desa, dokumen yang dibutuhkan akan segera siap untuk dicetak cetak. (Orisya)

Komentar atas Ngobrol santai Pamong Kalurahan; Evaluasi Capaian Mingguan

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Kalender

Info Disdukcapil

Info Dikdukcapil

Silahkan kunjungi Facebook Dikdukcapil

Komentar Terkini

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License