KKN UAD di Pleret Usai; Selamat Menempuh Jenjang Pendidikan Selanjutnya

Admin 02 Maret 2021 18:59:42 WIB

infoPleret- Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LPPM) Universitaas Ahmad Dahlan (UAD) menyelenggarakan penerjunan Kuliah Kerja Nyata (KKN) Reguler periode 81. Penerjunan kali ini dilaksanakan empat sesi dalam 2 hari secara virtual. Pada hari pertama, Senin (1/2/2021) LPPM UAD menerjunkan mahasiswa yang akan melakukan kegiatan KKN di Kapanewon Pleret.

Di Kalurahan Pleret sendiri, penerjunan KKN angkatan 81 ini ditempatlan di beberapa padukuhan, diantaranya adalag Gunungan, Kedaton, Keputren, dan Gunungkelir. Kegiatan mahasiswa UAD ini Pleret berlangsung selama kurang lebih satu bulan. Tepat terhitung sejak 1 Februari 2021, maka penarikan kembali secara serentak dilakukan pada tanggal 1 Maret 2021.

Dokumentasi seremonial perpisahan KKN UAD sudah beredar di update an status akun media sosial beberapa kader padukuhan. Hal ini menandakan telah usainya kegiatan pengabdian mahasiswa di masyarakat. (Orisya)

Komentar atas KKN UAD di Pleret Usai; Selamat Menempuh Jenjang Pendidikan Selanjutnya

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Kalender

Info Disdukcapil

Info Dikdukcapil

Silahkan kunjungi Facebook Dikdukcapil

Komentar Terkini

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License