Layanan Service Honda masuk Desa

Admin 03 Maret 2021 09:55:47 WIB

infoPleret- Astra Motor bersama jaringan bengkel AHASS kembali menggelar layanan service Honda masuk desa. Kegiatan ini untuk mempermudah konsumen, khususnya yang sibuk bekerja untuk melakukan servis hanya dari kantor saja. Layanan service Honda masuk desa merupakan salah satu upaya yang dilakukan Ahas Motor Kusuma Negara untuk memanjakan konsumen setia Honda, agar tidak perlu repot ke bengkel untuk perawatan servis motor, Rabu (3/3).

Bertempat di halaman parkir kantor Kalurahan Pleret, Cahaya Sakti Motor yang merupakan dealer dan bengkel resmi honda membuka layanan service untuk perangkat kalurahan dan warga masyarakat sekitar. Cukup datang di kantor kalurahan, pemilik setia honda bisa menikmati beragam promo menarik, seperti potongan jasa servis dan diskon pergantian suku cadang (sparepart) tertentu. Cahaya Sakti Motor juga menghadirkan stand pameran untuk masyarakat yang ingin membeli motor Honda baru.

“Sebab seperti yang diketahui, para pegawai kantoran yang setiap hari sibuk terkadang tidak sempat mampir ke bengkel AHASS untuk melakukan perawatan berkala,” kata Technical Service Sub.Dept Head Cahaya Sakti Motor.

Konsep layanan servis kunjung ini dihgarapkan mampu meningkatkan kepedulian masyarakat yang aktivitasnya padat agar tetap memperhatikan keamanan dan kenyamanan dari kendaraan pribadinya.

“Apalagi kendaraan itu dipakai setiap hari, tentunya memerlukan perawatan berkala agar kondisi mesin tetap prima,” tambahnya.

Cahaya Sakti Motor memiliki konsep berupa servis kunjung berstandar bengkel resmi atau Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) yang akan hadir sebagai salah satu strategi menjemput bola ke area perkantoran. (Orisya)

Komentar atas Layanan Service Honda masuk Desa

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Kalender

Info Disdukcapil

Info Dikdukcapil

Silahkan kunjungi Facebook Dikdukcapil

Komentar Terkini

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License