Logistik Bagi Keluarga Terkonfirmasi Positif Covid-19

Admin 03 Maret 2021 15:59:27 WIB

infoPleret - Pemerintah Kalurahan Pleret memberikan bantuan logistik kepada warga masyarakat yang terkomfirmasi positif Covid-19 dan melakukan isolasi mandiri (isoman) di rumah. Bantuan tersebut untuk menambah asupan gizi selama masa isolasi. Kali ini bantuan diberikan kepada keluarga (SP) yang beralamat di Keputren.

Paket tersebut diserahkan melalui Kepala Kewilayahan (Dukuh) setempat untuk kemudian disalurkan kepada penerima. Bantuan yang dibagikan berupa paket berisi beras, susu UHT, telur, tempe,sayur, buah dan vitamin total senilai Rp 200 ribu.

Bantuan logistik disalurkan sebanyak sekali sebagai stimulan dan bentuk perhatian pemerintah kalurahan untuk mencukupi kebutuhan terkait asupan gizi selama 14 hari untuk pasien yang menjalankan karantina mandiri di rumah.

Dikatakan, bantuan logistik ini bertujuan untuk mengurangi kekhwatiran pasien dalam pemenuhan kebutuhan sehari-harinya selama melakukan isoman di rumah. Pasalnya, rasa khawatir dan cemas menjadi salah satu pemicu menurunnya imunias tubuh. Selain itu, bantuan ini diharapkan juga untuk meningkatkan imunitas pasien. (Orisya)

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Kalender

Info Disdukcapil

Info Dikdukcapil

Silahkan kunjungi Facebook Dikdukcapil

Komentar Terkini

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License