Susun BAB II, TIM RPJM Kalurahan siapkan Pendataan

Admin 08 Maret 2021 12:35:30 WIB

infoPleret- Agar pembangunan Kalurahan bisa berjalan dengan baik dan menghasilkan maka harus terencana, terkoordinasi, berbatas waktu, dan sesuai dengan kondisi masyarakat dan wilayah Kalurahan yang bersangkutan. Selain itu pelaksanaan pembangunan Kalurahan melibatkan peran aktif masyarakat, perangkat Kalurahan, lembaga-lembaga Kalurahan, dan lain-lain.

Dokumen RPJM Desa menjadi penting sebagai alat bantu dalam memantau dan mengevaluasi pelaksanaan pembangunan Kalurahan, agar arahnya tidak melenceng dari garis-garis yang telah ditetapkan dalam perencanaan pembangunan itu sendiri.

Bertempat di ruang rapat lurah, TIM RPJM Kalurahan Pleret melaksanakan koordinasi rencana penyusunan dokumen perencanaan, Senin (8/3). Dipimpin langsung oleh ketua TIM, Iwan Alim S.P, SP  korrdinasi difokuskan pada penyusunan BAB II Dokumen RPJM Kalurahan dan rencana pelaksanaan Musdus. Koordinasi kali ini diikuti oleh seluruh tim dan didampingi Lurah Pleret, Taufiq Kamal, S.Kom, M.Cs. (Orisya)

Komentar atas Susun BAB II, TIM RPJM Kalurahan siapkan Pendataan

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Kalender

Info Disdukcapil

Info Dikdukcapil

Silahkan kunjungi Facebook Dikdukcapil

Komentar Terkini

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License