Technical Meeting; Persiapan Pelatihan Pemakaman Standar Covid-19 di Padukuhan

Admin 19 Maret 2021 09:44:47 WIB

infoPleret- Bertempat di Pendopo Kalurahan, tim satgas penanganan covid-19 tingkat kalurahan bersama anggota Forum Pengurangan Resiko Bencana (FPRB) Kalurahan Pleret melaksanakan koordinasi persiapan pelatihan Pemulasaran dan Pemakaman standar Covid-19 bagi relawan Padukuhan, Jumat (19/03).

Kegiatan ini diikuti oleh tim kubur cepat kalurahan, anggota fprb, Bhabinkamtibmas dan Babinsa. Turut hadir pada kesempatan ini, Lurah Pleret Taufik Kamal, S.Kom, M.Cs, dan Koordinator lapangan penanganan covid-19 Irvani Andi H.Dalam sambutannya, Lurah Pleret berpesan agar penyampaian informasi kepada masyarakat khsusnya satgas padukuhan nantinya, harus satu suara.

"Jangan sampai ada perbedaan yang mendasar dalam penyampaian materinya, biar pemahaman masyarakat dalam rangka penanganan nanti bisa sama", pesan Taufik Kamal.

Ketua FPRB, Waluyo dalam sambutannya menyampaikan kesiapan timnya dalam ketugasan tersebut. Penyampaian materi terkait pelatihan pemulasaran dan pemakaman standar covid ini akan dilakukan oleh anggota FPRB sebagai garda terdepan Satuan Tugas penanganan covid di Kalurahan. (Orisya)

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Kalender

Info Disdukcapil

Info Dikdukcapil

Silahkan kunjungi Facebook Dikdukcapil

Komentar Terkini

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License