Koordinasi dengan Disbud DIY; Pengembangan Bangunan bertema Arsitektur Gaya Jogjakarta

Admin 25 Maret 2021 10:15:51 WIB

infoPleret- Bertempat di ruang rapat kepala Bidang Perencanaan dan Monitoring Evaluasi Dinas Kebudayaan DIY, Lurah Pleret Taufik Kamal, S.Kom. M.Cs didampingi Carik Iwan Alim S.P, SP melaksanakan koordinasi pengembangan cagar budaya di wilayah Kerto-Pleret bersama jajaran Dinas Kebudayaan DIY, Kamis (25/03).

Turut serta dalam kegiatan ini, Kabid Perencanaan dan Monitoring Evaluasi Dra. Dwi Puji Astuti, Kabid Pemeliharaan dan Pengembangan Warisan Budaya Dian LAksmi Pratiwi, SS, MA, Kasi Perencanaan dan Konsultan dari Arcaphala Consulting. Koordinasi ini sebagai tindak lanjut hal serupa yang sudah dilaksanakan sebelumnya. Sebagai usaha meraih akses dana keistimewaan untuk pengembangan kawasan cagar budaya di wilayah Pleret.

Dalam paparannya, Taufik Kamal menyampaikan rencana pembangunan ruang bagi pelaku UMKM di sekiar Lapangan Kanggotan berkonsep Arsitektur Gaya Jogjakarta. Bentuk limasan menjadi pilihan dalam konsep tersebut. Dengan rincian anggaran yang dibutuhkan sekitar 1,5 M. (Orisya)

Komentar atas Koordinasi dengan Disbud DIY; Pengembangan Bangunan bertema Arsitektur Gaya Jogjakarta

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Kalender

Info Disdukcapil

Info Dikdukcapil

Silahkan kunjungi Facebook Dikdukcapil

Komentar Terkini

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License