Hadapi Musim Tanam MT 1, Pemerintah Kalurahan koordinasi dengan Masyarakat P3A

Admin 25 Maret 2021 18:57:45 WIB

infoPleret- Dengan semakin dekatnya masa tanam MT1 pertanian khususnya Padi, maka Pemerintah Kalurahan melalui biidang kegiatan Ulu-Ulu Pleret Irfani Andi H, bergerak cepat dengan mengadakan musyawarah masyarakat pengguna/pemakai air (P3A), Kamis (25/3). Kegiatan ini dilaksanakan di ruang rapat Dukuh Pleret.

Kegiatan ini diikuti oleh asosiasi masyarakat petani pengguna/pemakai air Kalurahan Pleret, Ulu-ulu Pleret dan perwakilan dari Balai Penyuluh Pertanian Pleret.

Beberapa poin yang di hasilkan dari musyawarah tsb salah satunya P3A harus dapat meningkatkan kemampuan dalam meningkatkan kualitas sumber daya manusia di bidang organisasi,teknis pertanian dan jaringan organisasi, serta P3A bisa memaksimalkan kerja tim dengan baik.

Didalam musyawarah tersebut juga Pemerintah Kalurahan Pleret Menampung semua aspirasi masyarakat pemakai air yaitu agar melakukan Reorganisasi P3A . (Orisya)

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Kalender

Info Disdukcapil

Info Dikdukcapil

Silahkan kunjungi Facebook Dikdukcapil

Komentar Terkini

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License