Gapoktan Pleret dapat bantuan irigasi senilai 75 Juta

iwan_alim 07 April 2021 08:30:05 WIB

infoPleret- Bertempat di kediaman Bapak Wadiman, Suren Padukuhan Pungkuran mengadakan koordinasi dan musyawarah terkait rencana penerimaan bantuan pembangunan irigasi senilai kurang lebih 75 Juta, Selasa (6/4). Hadir pada kesemapatan ini, Ulu-ulu Pleret Irfani Andi H sekaligus sebagai Perwakilan Kalurahan, koordinator BPP Pleret, Gapoktan dan Poktan serta perwakilan warga masyarakat di wilayah Padukuhan Pungkuran.

Gabungan kelompok tani (Gapoktan) dan Kelompok Tani (Poktan) khususnya di wilayah Pleret, akan mendapat bantuan pembangunan saluran irigasi senilai 75 juta. Pembangunan irigasi sistem corsloop ini direncanakan sepanjang 215 meter, lebar lantai 70 cm dengan ketinggian dinding 60 cm. Pada koordinasi kali ini, Gapoktan dan pemerintah Kalurahan Pleret membahas terkait rencana pengerjaan, ketersediaan material, t0enaga dan tukang serta waktu pelaksanaan.

Dari hasil musyawarah, disepakati pengerjaan pembangunan saluran irigasi ini akan dilaksanakan setelah lebaran Idul Fitri mendatang. Dan diharapkan, proses tersebut ditargetkan sebelum bulan Agustus 2021 sudah selesai 100%. (Orisya)

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Kalender

Info Disdukcapil

Info Dikdukcapil

Silahkan kunjungi Facebook Dikdukcapil

Komentar Terkini

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License