Pencermatan Tahab Akhir, Penyusunan Dokumen RPJM Kalurahan

iwan_alim 08 April 2021 09:46:33 WIB

infoPleret- Bertempat di ruang rapat Kalurahan Pleret, tim penyusun dokumen Rencana Pembangunan Jangka Menengah (RPJM) Kalurahan Pleret berkumpul guna pembahasan akhir proses penyusunan dokumen tersebut, Rabu (6/4). 

Kegiatan ini diikuti oleh kasi dan kaur pelaksana kegiatan, perwakilan padukuhan dan pendampingan dari tenaga ahli, Ilham Unggara, namun tidak dihadiri oleh Lurah Pleret Taufiq Kamal S.Kom, M.Cs,. Hal ini dikarenakan yang bersangkutan bersamaan dengan agenda lain yang tidak dapat ditinggalkan. Dipimpin oleh Carik Pleret Iwan Alim S.P, SP pembahasan difokuskan pada kelengkapan data minor dan matrik rencana pelaksanakan serta target ouput tahunan selama enam tahun periode lurah.

Penyusunan Dokumen Rencana Pembangunan Jangka Menengah Kalurahan Pleret ditargetkan akan selesai minggu ini, dan segera di musdeskan untuk disepakati bersama dengan Badan Permusyawaratan Kalurahan (Bamuskal) kemudian di undangkan sebagai acuan pelaksanaan pembangunan kalurahan bagi Lurah terpilih. (Orisya)

 

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Kalender

Info Disdukcapil

Info Dikdukcapil

Silahkan kunjungi Facebook Dikdukcapil