Vaksinasi ke-2 bagi Relawan FPRB Pleret

iwan_alim 26 April 2021 10:58:44 WIB

infoPleret- Vaksin dibuat untuk mencegah penyakit. Vaksin COVID-19 adalah harapan terbaik untuk menekan penularan virus corona. Namun, mungkin masih banyak masyarakat awam yang masih mempertanyakan manfaat vaksin COVID-19, cara kerjanya, atau mungkin efek samping yang dapat terjadi. 

Infeksi COVID-19 dapat menyebabkan komplikasi medis yang parah dan menyebabkan kematian pada beberapa orang. Tidak ada cara untuk mengetahui bagaimana virus corona ini mempengaruhi kondisi tubuh seseorang. Jika satu orang tertular COVID-19, maka akan mudah ia menularkan virus tersebut kepada keluarga, teman, dan orang lain di sekitarnya. Pemerintah mengambil beberapa kebijakan dalam rangka memutus penyebaran virus COVID-19 ini, salah satunya adalah dengan vaksinasi.

Prioritas pemberian vaksin dimulai dari tenaga kesehatan, tenaga pendidik, TNI-Polri, petugas pelayanan kepada masyarakat, relawan dan lansia. Pada hari Senin (26/4) relawan Forum Pengurangan Resiko Bencana skala lokal Kalurahan Pleret, beserta beberapa anggota relawan di wilayah Kapanewon Pleret mendapatkan vaksinasi kedua COVID-19. BErtempat di pendopo Kalurahan Wonokromo, kegiatan ini berjalan lancar dan dalam pengawasan satgas penanganan covid Wonokromo dan Polsek Pleret. (Orisya)

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Kalender

Info Disdukcapil

Info Dikdukcapil

Silahkan kunjungi Facebook Dikdukcapil