KEDAI MULYO, tempat nongkrong bernuansa ke-Vintage-an di tengah desa

07 Maret 2018 08:35:50 WIB

infoPleret- Kabar gembira datang untuk para pecinta kuliner, anda wajib mencoba salah satu tempat nongkrong yang terjangkau dan lagi hitz dikalangan anak muda. Bertempat di Pungkuran RT 05, Pleret, Pleret, Bantul kedai ini menawarkan berbagai menu antara lain milkshake, kopi, bakso tusuk, ayam geprek, dan masih banyak lagi. Tak hanya itu saja, kedai yang berkonsep unik ini menyajikan  menu unggulannya yaitu Ayam Geprek. Yang membedakan ayam geprek disini dengan ayam geprek ditempat lain adalah menu Ayam Geprek dengan balutan keju mozzarella yang sangat lumer. Harga yang ditawarkan juga sangat bervariatif, mulai dari Rp. 500,- sampai Rp. 15.000,-.

Dengan mengusung konsep vintage, Kedai Mulyo yang berdiri sejak Desember 2017 ini sanggup menampung pengunjung hingga 80 orang untuk hari Senin-Kamis, sedangkan untuk weekend atau hari libur hampir menembus angka 200 pengunjung. Anda bisa datang ke kedai ini mulai jam 11.00 – 22.00 WIB. Konsep ruangan yang ditawarkan juga bervariasi, jika anda memasuki halaman depan, anda akan dimanjakan dengan konsep pesta kebun. Jika anda memasuki ruangan dalam, terdapat 4 sekat yang seluruh bagian ruangannya banyak spot atau area-area untuk berfoto-foto.

Ide kreatif berawal dari Dian (21) sang owner kedai yang menyulap rumah kosong ini menjadi tempat nongkrong. Selain sebagai pemilik, mahasiswa Jurusan Pendidikan Guru Sekolah Dasar salah satu perguruan tinggi swasta ini menuturkan penamaan “Rumah Kedai Mulyo” ini diambil dari silsilah turun temurun menggunakan nama “Mulyo” dibagian belakang setiap usaha yang dijalankan oleh keluarga. 

Sasaran pengunjungnya yaitu anak-anak muda, terutama yang masih bersekolah. Berbagai spot berswafoto yang unik dan masa kini menjadikan tempat ini ramai dikunjungi mulai dari anak-anak sampai orang dewasa.Tempatnya nyaman dan free wi-fi cocok untuk dijadikan pilihan untuk belajar kelompok atau sekedar ngobrol-ngobrol.

 

(tim Cyber)

 

Komentar atas KEDAI MULYO, tempat nongkrong bernuansa ke-Vintage-an di tengah desa

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Kalender

Info Disdukcapil

Info Dikdukcapil

Silahkan kunjungi Facebook Dikdukcapil

Komentar Terkini

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License