No Banyaknya Uraian Harga Sumber Dana Anggaran Anggaran PAK Realisasi Sisa
13.2002.01.01.04. (PK. )
5.2.1.03. Belanja Perlengkapan Alat Rumah Tangga dan Bahan Kebersihan ADD,PBH 3.701.000 3.851.000 3.617.000 234.000
1 1 Ls Perlengkapan Alat Rumah Tangga & Bahan Kebersihan - Honor Pengelola Aset dan Keuangan Kalurahan 3.399.000 PBH 3.399.000 3.399.000 0 3.399.000
5.2.1.05. Belanja Barang Cetak dan Penggandaan PBH,PBK 2.215.000 2.340.775 387.332 1.953.443
2 10000 Lembar Fotokopi dan Penggandaan - Belanja Listrik Kalurahan 250 PBH 2.500.000 2.500.000 0 2.500.000
3 50 Buah Jilid Dokumen - Belanja Listrik Kalurahan 5.000 PBH 250.000 250.000 0 250.000
4 25 Meter Cetak/Banner - Belanja Listrik Kalurahan 25.000 PBH 625.000 625.000 0 625.000
5 1 Ls Cetak Pengadaan Lainnya - Belanja Listrik Kalurahan 500.000 PBH 500.000 500.000 0 500.000
5.2.2.05. Belanja Jasa Honorarium Petugas PAD,PBH 10.700.000 10.700.000 4.000.000 6.700.000
6 24 OB Honor Pengelola Barang Milik Kalurahan - Belanja Listrik Kalurahan 100.000 PBH 2.400.000 0 0 0
Belanja Jasa Honorarium Lainnya 0 0 0 0
7 12 OB Honor PKPKK - Honor Pengelola Aset dan Keuangan Kalurahan 800.000 PBH 9.600.000 9.600.000 0 9.600.000
8 12 OB Honor Koordinator PKPKK - Honor Pengelola Aset dan Keuangan Kalurahan 600.000 PBH 7.200.000 7.200.000 0 7.200.000
9 12 OB Honor PKPKK (> 3 M) - Honor Pengelola Aset dan Keuangan Kalurahan 450.000 PBH 5.400.000 5.400.000 0 5.400.000
10 24 OB Honor PKPKK (1-3M) - Honor Pengelola Aset dan Keuangan Kalurahan 400.000 PBH 9.600.000 9.600.000 0 9.600.000
11 24 OB Honor PKPKK (0-1M) - Honor Pengelola Aset dan Keuangan Kalurahan 350.000 PBH 8.400.000 8.400.000 0 8.400.000
12 12 OB Honor Bendahara - Honor Pengelola Aset dan Keuangan Kalurahan 500.000 PBH 6.000.000 6.000.000 0 6.000.000
13 12 OB Honor Pembantu Bendahara - Honor Pengelola Aset dan Keuangan Kalurahan 300.000 PBH 3.600.000 3.600.000 0 3.600.000
14 1 Tahun Honor User Maker - Honor Pengelola Aset dan Keuangan Kalurahan 1.200.000 PBH 1.200.000 1.200.000 0 1.200.000
15 1 Tahun Honor User Approver - Honor Pengelola Aset dan Keuangan Kalurahan 1.200.000 PBH 1.200.000 1.200.000 0 1.200.000
16 12 OB Honor User Siskeudes - Honor Pengelola Aset dan Keuangan Kalurahan 400.000 PBH 4.800.000 4.800.000 0 4.800.000
5.2.5.01. Belanja Jasa Langganan Listrik PAD,PBH 42.120.000 42.120.000 27.783.696 14.336.304
17 12 Bulan Listrik Kantor Barat - Honor Pengelola Aset dan Keuangan Kalurahan 1.500.000 PBH 18.000.000 18.000.000 0 18.000.000
18 12 Bulan Listrik Kantor Timur dan Pendopo - Honor Pengelola Aset dan Keuangan Kalurahan 600.000 PBH 7.200.000 12.000.000 0 12.000.000
19 12 Bulan Listrik RPU Kalurahan - Honor Pengelola Aset dan Keuangan Kalurahan 70.000 PBH 840.000 840.000 0 840.000
20 12 Bulan Listrik GOR dan Gerbang - Honor Pengelola Aset dan Keuangan Kalurahan 900.000 PBH 10.800.000 10.800.000 0 10.800.000
5.2.5.07. Belanja Jasa Perpanjangan Ijin/Pajak PBH 72.291.575 72.291.575 71.688.123 603.452
21 1 Ls Pajak PBB Tanah Kas Kalurahan - Perjalanan Dinas Luar Kabupaten Dalam Provinsi 13.500.000 PBH 13.500.000 15.514.808 0 15.514.808
22 1 Ls Tunggakan Pajak Tanah Kalurahan - Perjalanan Dinas Luar Kabupaten Dalam Provinsi 119.065.171 PBH 119.065.171 119.065.171 0 119.065.171
5.1.1.98. Tunjangan Kinerja Lurah PAD 3.000.000 3.000.000 750.000 2.250.000
23 0 Tahun Tunjangan Kinerja Lurah - Tunjangan Kinerja Pamong Kalurahan/Staf/Staf Honorer 0 PBH 0 1.377.000 0 1.377.000
5.1.2.93. Tunjangan Kinerja Perangkat Desa PAD 68.400.000 68.400.000 11.071.618 57.328.382
24 0 Tahun Carik - Tunjangan Kinerja Pamong Kalurahan/Staf/Staf Honorer 0 PBH 0 1.189.000 0 1.189.000
25 0 OT Kepala Seksi - Tunjangan Kinerja Pamong Kalurahan/Staf/Staf Honorer 0 PBH 0 1.951.800 0 1.951.800
26 0 OT Kepala Urusan - Tunjangan Kinerja Pamong Kalurahan/Staf/Staf Honorer 0 PBH 0 2.581.800 0 2.581.800
27 0 OT Dukuh - Tunjangan Kinerja Pamong Kalurahan/Staf/Staf Honorer 0 PBH 0 5.986.200 0 5.986.200
28 0 OT Staf Kalurahan (Pamong dan Honorer) - Tunjangan Kinerja Pamong Kalurahan/Staf/Staf Honorer 0 PBH 0 6.320.000 0 6.320.000
5.1.4.02. Tunjangan Kinerja BPD PAD 20.000.000 20.000.000 0 20.000.000
29 0 OP Tunjangan Perkal Inisiasi dari Pemkal - Tunjangan Kinerja Pamong Kalurahan/Staf/Staf Honorer 0 PBH 0 2.700.000 0 2.700.000
30 0 OP Tunjangan Perkal Inisiasi dari Bamuskal - Tunjangan Kinerja Pamong Kalurahan/Staf/Staf Honorer 0 PBH 0 2.700.000 0 2.700.000
5.1.1.93. Tunjangan Hari Raya Lurah PBH 5.279.750 5.279.750 5.279.750 0
31 1 OT Tunjangan Hari Raya Lurah - THR Lurah dan Pamong Kalurahan Pleret 5.279.728 PBH 5.279.728 5.279.728 0 5.279.728
5.1.2.02. Tunjangan Perangkat Desa PBH 84.859.210 81.564.850 79.055.570 2.509.280
32 1 OT Carik - THR Lurah dan Pamong Kalurahan Pleret 3.947.296 PBH 3.947.296 3.947.296 0 3.947.296
33 3 OT Kepala Seksi - THR Lurah dan Pamong Kalurahan Pleret 3.620.810 PBH 10.862.430 10.862.430 0 10.862.430
34 3 OT Kepala Urusan - THR Lurah dan Pamong Kalurahan Pleret 3.620.810 PBH 10.862.430 10.862.430 0 10.862.430
35 11 OT Dukuh - THR Lurah dan Pamong Kalurahan Pleret 3.294.323 PBH 36.237.553 36.237.553 0 36.237.553
0 0 0 0
36 1 OT Ketua - THR Lurah dan Pamong Kalurahan Pleret 1.500.000 PBH 1.500.000 1.500.000 0 1.500.000
37 1 OT Wakil Ketua - THR Lurah dan Pamong Kalurahan Pleret 1.350.000 PBH 1.350.000 0 0 0
38 1 OT Sekretaris - THR Lurah dan Pamong Kalurahan Pleret 1.275.000 PBH 1.275.000 1.275.000 0 1.275.000
39 2 OT Ketua Bidang - THR Lurah dan Pamong Kalurahan Pleret 1.200.000 PBH 2.400.000 2.400.000 0 2.400.000
40 4 OT Anggota - THR Lurah dan Pamong Kalurahan Pleret 1.125.000 PBH 4.500.000 3.375.000 0 3.375.000
41 72 OB Tunjangan Suami/Istri Staf Kalurahan - Tunjangan Staf Kalurahan 225.000 PBH 16.200.000 16.200.000 0 16.200.000
42 108 OB Tunjangan Anak Staf Kalurahan - Tunjangan Staf Kalurahan 45.000 PBH 4.860.000 4.860.000 0 4.860.000
43 6 OT Tunjangan Hari Raya Staf Kalurahan - Tunjangan Anak Staf Kalurahan 2.520.000 PBH 15.120.000 15.120.000 0 15.120.000
44 3 OT Tunjangan Hari Raya Staf Honorer 2.250.000 PBH 6.750.000 4.500.000 0 4.500.000
5.2.1.08. Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk PBH 2.910.000 2.910.000 970.000 1.940.000
45 20 Buah Umbul-umbul Pleret Heritage - Belanja Modal Pengadaan Peralatan 40.000 PBH 800.000 800.000 0 800.000
5.2.1.99. Belanja Barang Perlengkapan Lainnya PBH 5.000.000 6.000.000 4.924.568 1.075.432
46 10 Buah Papan Ruangan Tulisan Jawa - Belanja Modal Pengadaan Peralatan 80.000 PBH 800.000 800.000 0 800.000
47 1 Ls Asesoris Komputer dan Laptop - Belanja Modal Pengadaan Peralatan 500.000 PBH 500.000 500.000 0 500.000
5.3.2.04. Belanja Modal Peralatan Mebelair dan Aksesoris Ruangan ADD,PBH 0 8.700.000 3.944.162 4.755.838
48 1 Buah Filling Kabinet - Belanja Modal Pengadaan Peralatan 3.000.000 PBH 3.000.000 3.000.000 0 3.000.000
49 1 Unit Rak Display Produk UMKM - Belanja Modal Pengadaan Peralatan 1.500.000 PBH 1.500.000 1.500.000 0 1.500.000
50 1 Ls Aksesoris Ruangan Lainnya - Belanja Modal Pengadaan Peralatan 500.000 PBH 500.000 500.000 0 500.000
51 0 Buah Kursi untuk Pertemuan - Belanja Modal Pengadaan Peralatan 0 PBH 0 15.000.000 0 15.000.000
5.2.6.08. Belanja Pemeliharaan Jaringan dan Instalasi (Listrik, telepon, internet, komunikasi dll) PAD 4.500.000 4.500.000 2.562.000 1.938.000
52 0 Paket Belanja Material Perbaikan Lampu Halaman Kantor - Belanja Operasional Pemeliharaan 0 PBH 0 2.150.000 0 2.150.000
53 0 Paket Memindah genset - Belanja Operasional Pemeliharaan 0 PBH 0 3.000.000 0 3.000.000
5.3.4.01. Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Honor Pelaksana Kegiatan ADD 1.624.324 404.109 0 404.109
54 0 tim Honor TPK - Corblok Lingkungan Kantor 0 PBH 0 425.100 0 425.100
55 0 tim Honor TPK 0 PBH 0 250.000 0 250.000
5.3.4.02. Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Upah Tenaga Kerja ADD 10.080.000 16.980.000 2.140.000 14.840.000
56 0 Paket Upah Tenaga Kerja - Perbaikan Bangunan Pendukung Kantor (PKTD) 0 PBH 0 2.000.000 0 1.340.000
57 0 paket Upah Tenaga Kerja - Corblok Lingkungan Kantor 0 PBH 0 2.100.000 0 620.000
58 0 paket Upah Tenaga Kerja 0 PBH 0 3.700.000 0 3.700.000
5.3.4.03. Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Bahan Baku/Material ADD 33.694.435 30.332.640 13.378.420 16.954.220
59 0 Paket Belanja Material - Perbaikan Bangunan Pendukung Kantor (PKTD) 0 PBH 0 3.000.000 0 1.615.000
60 0 paket Belanja Material - Corblok Lingkungan Kantor 0 PBH 0 18.155.000 0 13.174.864
61 0 paket Belanja Material 0 PBH 0 4.530.375 0 4.530.375
0 0 0 0
62 0 tim Honor Tim PBJ - Corblok Lingkungan Kantor 0 PBH 0 425.100 0 425.100
63 0 tim Honor PBJ 0 PBH 0 250.000 0 250.000
5.2.1.06. Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) DDS 10.140.000 16.000.000 9.016.000 6.984.000
64 0 dos Makan dan Minum Sosialisasi Kebijakan - Penyusunan Perubahan Perkal Pemanfaatan Tanah Kalurahan 0 PBH 0 2.000.000 0 2.000.000
65 0 dos Snack dan Minum Sosialisasi Kebijakan - Penyusunan Perubahan Perkal Pemanfaatan Tanah Kalurahan 0 PBH 0 1.000.000 0 1.000.000
5.2.2.94. Belanja Bantuan Transport Peserta DDS 3.990.000 6.000.000 0 6.000.000
66 0 OH Honor Peserta Sosialisasi Kebijakan - Penyusunan Perubahan Perkal Pemanfaatan Tanah Kalurahan 0 PBH 0 2.000.000 0 2.000.000
67 0 oh Honor Peserta Raker Perkal - Penyusunan Perubahan Perkal Pemanfaatan Tanah Kalurahan 0 PBH 0 1.100.000 0 1.100.000
68 0 OH Bantuan Transport Peserta Pra Paket SOP - Penyusunan Perubahan Perkal Pemanfaatan Tanah Kalurahan 0 PBH 0 2.700.000 0 2.700.000
Belanja Jasa Sewa Lainnya 0 0 0 0
69 0 paket Belanja Paket Rapat Penyusunan Perkal - Penyusunan Perubahan Perkal Pemanfaatan Tanah Kalurahan 0 PBH 0 2.200.000 0 2.200.000
Belanja Modal Jaringan/Instalasi - Upah Tenaga Kerja 0 0 0 0
70 0 paket Upah Tenaga Kerja - Pelatihan Digital Marketing 0 PBH 0 5.000.000 0 5.000.000
5.3.8.03. Belanja Modal Jaringan/Instalasi - Bahan Baku/Material ADD 0 10.000.000 0 10.000.000
71 0 paket Belanja Bahan Material - Pelatihan Digital Marketing 0 PBH 0 9.600.000 0 9.600.000
5.2.4.99. Belanja Jasa Sewa Lainnya PBK 3.500.000 3.500.000 3.500.000 0
72 0 paket Belanja Paket Rapat Kerja - Belanja Cetak/Fotokopi/Penggandaan 0 PBH 0 43.500.000 0 43.500.000
Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 0 0 0 0
73 10 Meter Backdrop 25.000 PBH 250.000 250.000 0 250.000
Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 0 0 0 0
74 110 Dos Makan dan Minum Peresmian 20.000 PBH 2.200.000 2.200.000 0 2.200.000
Belanja Jasa Honorarium Lainnya 0 0 0 0
75 1 OK Rohaniawan 200.000 PBH 200.000 200.000 0 200.000
76 2 OK Saksi 150.000 PBH 300.000 300.000 0 300.000
77 8 OK Petugas Peresmian 100.000 PBH 800.000 800.000 0 800.000
78 1 OK Pengambil Sumpah 200.000 PBH 200.000 200.000 0 200.000
Belanja Jasa Sewa Peralatan/Perlengkapan 0 0 0 0
79 2 Buah Sewa Blower 300.000 PBH 600.000 600.000 0 600.000
80 12 Buah Sewa Taplak 5.000 PBH 60.000 60.000 0 60.000
81 1 Set Sewa Rempel 250.000 PBH 250.000 250.000 0 250.000
Belanja Jasa Sewa Meja Kursi 0 0 0 0
82 120 Buah Sewa Kursi 4.000 PBH 480.000 480.000 0 480.000
83 12 Buah Sewa Meja 5.000 PBH 60.000 60.000 0 60.000
Belanja Jasa Sewa Tenda 0 0 0 0
84 3 Unit Sewa Tenda 325.000 PBH 975.000 975.000 0 975.000
Belanja Jasa Sewa Sound Sistem 0 0 0 0
85 1 Unit Sewa Sound Sistem 600.000 PBH 600.000 600.000 0 600.000
5.2.1.01. Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos PBH 121.888 0 0 0
86 1 Paket Alat Tulis Kantor - Pengisian Dukuh Trayeman 118.000 PBH 118.000 118.000 0 118.000
5.2.1.05. Belanja Barang Cetak dan Penggandaan PBH 775.000 0 0 0
87 500 Lembar Fotokopi - Pengisian Dukuh Trayeman 250 PBH 125.000 125.000 0 125.000
88 10 Buah Jilid - Pengisian Dukuh Trayeman 5.000 PBH 50.000 50.000 0 50.000
89 10 Meter Backdrop - Pengisian Dukuh Trayeman 25.000 PBH 250.000 250.000 0 250.000
90 4 Meter Spanduk - Pengisian Dukuh Trayeman 25.000 PBH 100.000 100.000 0 100.000
91 10 Meter Backdrop - Pengisian Dukuh Trayeman 25.000 PBH 250.000 250.000 0 250.000
5.2.1.06. Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) PBH 8.970.000 0 0 0
92 260 Dos Makan dan Minum Rapat - Pengisian Dukuh Trayeman 20.000 PBH 5.200.000 4.300.000 0 4.300.000
93 50 Dos Makan dan Minum Sosialisasi - Pengisian Dukuh Trayeman 20.000 PBH 1.000.000 1.000.000 0 1.000.000
94 120 Dos Makan dan Minum - Pengisian Dukuh Trayeman 20.000 PBH 2.400.000 2.400.000 0 2.400.000
5.2.2.01. Belanja Jasa Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan ADD,PAD 5.700.000 0 0 0
95 3 OB Ketua - Pengisian Dukuh Trayeman 300.000 PBH 900.000 900.000 0 900.000
96 3 OB Sekretaris - Pengisian Dukuh Trayeman 275.000 PBH 825.000 825.000 0 825.000
97 15 OB Anggota - Pengisian Dukuh Trayeman 250.000 PBH 3.750.000 3.750.000 0 3.750.000
5.2.2.05. Belanja Jasa Honorarium Petugas PBH 1.500.000 0 0 0
98 2 OK Saksi Pelantikan - Pengisian Dukuh Trayeman 150.000 PBH 300.000 300.000 0 300.000
99 10 OK Petugas Pelantikan - Pengisian Dukuh Trayeman 100.000 PBH 1.000.000 1.000.000 0 1.000.000
100 1 OK Pengambil Sumpah Jabatan - Pengisian Dukuh Trayeman 200.000 PBH 200.000 200.000 0 200.000
5.2.2.96. Belanja Jasa Honorarium Kerohanian PBH 200.000 0 0 0
101 1 OK Rohaniawan - Pengisian Dukuh Trayeman 200.000 PBH 200.000 200.000 0 200.000
5.2.2.99. Belanja Jasa Honorarium Lainnya PBH 21.000.000 0 0 0
102 1 `Paket Jasa Kerjasama dengan Pihak Ketiga - Pengisian Dukuh Trayeman 21.000.000 PBH 21.000.000 14.840.000 0 14.840.000
5.2.4.02. Belanja Jasa Sewa Peralatan/Perlengkapan PBH 915.000 0 0 0
103 2 Unit Sewa Blower - Pengisian Dukuh Trayeman 300.000 PBH 600.000 600.000 0 600.000
104 13 Buah Taplak - Pengisian Dukuh Trayeman 5.000 PBH 65.000 65.000 0 65.000
105 1 Set Rempel - Pengisian Dukuh Trayeman 250.000 PBH 250.000 250.000 0 250.000
5.2.4.91. Belanja Jasa Sewa Meja Kursi PBH 585.000 0 0 0
106 130 Buah Kursi - Pengisian Dukuh Trayeman 4.000 PBH 520.000 520.000 0 520.000
107 13 Buah Meja - Pengisian Dukuh Trayeman 5.000 PBH 65.000 65.000 0 65.000
5.2.4.92. Belanja Jasa Sewa Tenda PBH 975.000 0 0 0
108 3 Unit Tenda - Pengisian Dukuh Trayeman 325.000 PBH 975.000 975.000 0 975.000
5.2.4.93. Belanja Jasa Sewa Sound Sistem PBH 800.000 0 0 0
109 1 Unit Sound System - Pengisian Dukuh Trayeman 600.000 PBH 600.000 600.000 0 600.000
5.2.1.06. Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) PBH 7.250.000 9.350.000 6.899.200 2.450.800
110 65 Dos Snack dan Minum - Intensifikasi Pajak PBB 10.000 PBH 650.000 650.000 0 650.000
111 330 Dos Makan dan Minum Posko - Intensifikasi Pajak PBB 20.000 PBH 6.600.000 6.600.000 0 6.600.000
5.2.2.01. Belanja Jasa Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan PBH 11.520.000 11.520.000 7.680.000 3.840.000
112 12 OB Ketua - Intensifikasi Pajak PBB 100.000 PBH 1.200.000 1.200.000 0 1.200.000
113 12 OB Sekretaris - Intensifikasi Pajak PBB 90.000 PBH 1.080.000 1.080.000 0 1.080.000
114 132 OB Anggota - Intensifikasi Pajak PBB 70.000 PBH 9.240.000 9.240.000 7.680.000 1.560.000
5.2.2.99. Belanja Jasa Honorarium Lainnya PBH 3.000.000 2.000.000 2.000.000 0
115 3 Ob Honor Reward Petugas Padukuhan Tahun 2023 - Intensifikasi Pajak PBB 1.000.000 PBH 3.000.000 3.000.000 2.000.000 1.000.000
116 0 Paket Honor Reward Petugas Padukuhan Tahun 2024 - Intensifikasi Pajak PBB 0 PBH 0 1.100.000 0 1.100.000
5.2.4.03. Belanja Jasa Sewa Sarana Mobilitas PBH 300.000 300.000 300.000 0
117 1 Unit Sewa Kendaraan Untuk Kendaraan Keliling - Intensifikasi Pajak PBB 300.000 PBH 300.000 300.000 300.000 0
5.2.4.93. Belanja Jasa Sewa Sound Sistem PBH 300.000 300.000 300.000 0
118 1 Unit Sewa Sound System untuk Siaran Keliling - Intensifikasi Pajak PBB 300.000 PBH 300.000 300.000 300.000 0
Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat 0 0 0 0
119 11 Buah Papan Nama - Intensifikasi Pajak PBB 100.000 PBH 1.100.000 0 0 0
5.2.2.01. Belanja Jasa Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan PAD 9.300.000 9.300.000 0 9.300.000
120 0 ok Belanja Honor Tim Pelaksana 0 PBH 0 3.300.000 0 3.300.000
Belanja Jasa Sewa Sarana Mobilitas 0 0 0 0
121 0 paket Sewa Kendaraan 0 PBH 0 25.000.000 0 25.000.000
13.2002.01.01.04. Penyediaan Operasional Pemerintah Desa (ATK, Honor PKPKD dan PPKD dll) (PK. TATA LAKSANA)
5.2.1.01. Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos DLL,PAD,PBH 19.365.663 19.365.663 12.949.000 6.416.663
122 1 Paket Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos - Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 1.866.222 PBH 1.866.222 1.866.222 1.573.000 293.222
5.2.1.03. Belanja Perlengkapan Alat Rumah Tangga dan Bahan Kebersihan ADD,PBH 3.701.000 3.851.000 3.617.000 234.000
123 1 Paket Belanja Perlengkapan Alat Rumah Tangga dan Bahan K - Alat Rumah Tangga dan Alat Kebersihan 3.701.000 PBH 3.701.000 3.701.000 3.617.000 84.000
5.2.1.04. Belanja Bahan Bakar Minyak/Gas/Isi Ulang Tabung Pemadam Kebakaran PBH 5.440.000 8.240.000 4.730.000 3.510.000
124 200 Liter Belanja BBM Kendaraan Dinas/Genset/Tosa/Senso - Bahan Bakar Minyak/Gas/Elpiji 14.000 PBH 2.800.000 5.600.000 0 870.000
125 24 Kali Refill LPG Pink (5 kg) - Bahan Bakar Minyak/Gas/Elpiji 110.000 PBH 2.640.000 2.640.000 0 2.640.000
5.2.1.05. Belanja Barang Cetak dan Penggandaan PBH,PBK 2.215.000 2.340.775 387.332 1.953.443
126 1 Paket Belanja Barang Cetak dan Penggandaan - Belanja Fotokopi, Cetak dan Penggandaan 2.215.000 PBH 2.215.000 2.215.000 387.332 1.827.668
5.2.1.06. Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) ADD,PBH,PBK 29.189.000 34.190.366 18.718.450 15.471.916
127 1 Paket Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) - Belanja Makan dan Minum 29.189.000 PBH 29.189.000 29.927.866 18.673.450 11.254.416
5.2.1.09. Belanja Pakaian Dinas/Seragam/Atribut DLL,PBH 12.600.000 16.800.000 14.741.016 2.058.984
128 0 Set Seragam Dinas Lurah, Pamong dan Staf - Pengadaan Seragam Dinas Lurah, Pamong dan Staf Kalurahan 0 PBH 0 4.200.000 0 1.841.437
5.2.2.05. Belanja Jasa Honorarium Petugas PAD,PBH 10.700.000 10.700.000 4.000.000 6.700.000
129 12 OB User Siskeudes - Honor Pengelola Aset dan Keuangan Kalurahan 400.000 PBH 4.800.000 4.800.000 4.000.000 800.000
130 24 OB Pengelola Barang Milik Kalurahan - Honor Pengelola Aset dan Keuangan Kalurahan 100.000 PBH 2.400.000 2.400.000 0 2.400.000
5.2.2.06. Belanja Jasa Honorarium PKPKD dan PPKD PBH 49.200.000 49.200.000 41.000.000 8.200.000
131 12 OB PKPKK (Lurah) - Honor Pengelola Aset dan Keuangan Kalurahan 800.000 PBH 9.600.000 9.600.000 0 9.600.000
132 12 OB Koordinator PPKK (Carik) - Honor Pengelola Aset dan Keuangan Kalurahan 600.000 PBH 7.200.000 7.200.000 0 7.200.000
133 36 OB PPKK (1-3M) - Honor Pengelola Aset dan Keuangan Kalurahan 400.000 PBH 14.400.000 14.400.000 0 14.400.000
134 24 OB PPKK (0-1M) - Honor Pengelola Aset dan Keuangan Kalurahan 350.000 PBH 8.400.000 8.400.000 0 8.400.000
135 12 OB Bendahara - Honor Pengelola Aset dan Keuangan Kalurahan 500.000 PBH 6.000.000 6.000.000 0 6.000.000
136 12 OB Pembantu Bendahara - Honor Pengelola Aset dan Keuangan Kalurahan 300.000 PBH 3.600.000 3.600.000 0 3.600.000
5.2.3.02. Belanja Perjalanan Dinas Luar Kabupaten/Kota ADD,PBH,PBK 6.000.000 8.500.000 1.500.000 7.000.000
137 1 Ls Perjalanan Dinas Luar Kabupaten Dalam Propinsi - Perjalanan Dinas Luar Kabupaten Dalam Provinsi 2.500.000 PBH 2.500.000 2.500.000 1.500.000 1.000.000
5.2.5.01. Belanja Jasa Langganan Listrik PAD,PBH 42.120.000 42.120.000 27.783.696 14.336.304
138 12 Bulan Listrik Kantor Pelayanan (Barat) - Belanja Listrik Kalurahan 1.200.000 PBH 14.400.000 14.400.000 0 14.400.000
139 12 Bulan Listrik Kantor Dukuh dan Lembaga (Timur) - Belanja Listrik Kalurahan 950.000 PBH 11.400.000 11.400.000 0 11.400.000
140 12 Bulan Listrik GOR dan Gerbang - Belanja Listrik Kalurahan 1.200.000 PBH 14.400.000 14.400.000 0 14.400.000
5.2.5.03. Belanja Jasa Langganan Majalah/Surat Kabar PBH 1.080.000 1.080.000 810.000 270.000
141 12 Bulan Langganan KR - Belanja Surat Kabar dan Sampah 90.000 PBH 1.080.000 1.080.000 810.000 270.000
5.2.5.07. Belanja Jasa Perpanjangan Ijin/Pajak PBH 72.291.575 72.291.575 71.688.123 603.452
142 1 Ls Pajak PBB Tanah Kas Kalurahan - Beban Pajak Pemerintah Kalurahan 20.000.000 PBH 20.000.000 20.000.000 0 20.000.000
143 1 Ls Tunggakan Pajak Tanah Kalurahan - Beban Pajak Pemerintah Kalurahan 50.991.575 PBH 50.991.575 50.991.575 0 50.991.575
144 1 Ls Pajak Kendaraan Dinas - Beban Pajak Pemerintah Kalurahan 1.300.000 PBH 1.300.000 1.300.000 0 1.300.000
5.2.5.90. Belanja Jasa Langganan Sampah PBH 3.600.000 7.200.000 4.500.000 2.700.000
145 12 Bulan Langganan Sampah - Belanja Surat Kabar dan Sampah 300.000 PBH 3.600.000 7.200.000 0 2.700.000
13.2002.01.01.06. Penyediaan Operasional BPD (rapat, ATK, Makan Minum, Pakaian Seragam, Listrik dll) (PK. PANGRIPTA)
5.2.1.01. Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos PBH 1.371.000 1.371.000 1.366.000 5.000
146 1 Ls Belanja Alat Tulis Kantor - Penyediaan Operasional Bamuskal 1.371.000 PBH 1.371.000 1.371.000 1.366.000 5.000
5.2.1.05. Belanja Barang Cetak dan Penggandaan PBH 1.710.000 1.710.000 407.286 1.302.714
147 1 Paket Belanja Barang Cetak dan Penggandaan - Penyediaan Operasional Bamuskal 1.710.000 PBH 1.710.000 1.710.000 407.286 1.302.714
5.2.1.06. Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) PBH 13.980.000 9.320.000 5.354.440 3.965.560
148 466 dos Makan dan Minum - Penyediaan Operasional Bamuskal 30.000 PBH 13.980.000 9.320.000 5.354.440 3.965.560
5.2.3.02. Belanja Perjalanan Dinas Luar Kabupaten/Kota PBH 750.000 750.000 0 750.000
149 10 OH Perjalanan Dinas dalam Propinsi - Penyediaan Operasional Bamuskal 75.000 PBH 750.000 750.000 0 750.000
13.2002.01.01.92. Penyediaan Tunjangan Hari Raya Bagi Lurah ,Pamong Kalurahan dan Bamuskal (PK. TATA LAKSANA)
5.1.1.93. Tunjangan Hari Raya Lurah PBH 5.279.750 5.279.750 5.279.750 0
150 1 OT Lurah - THR Lurah dan Pamong Kalurahan Pleret 5.279.750 PBH 5.279.750 5.279.750 5.279.750 0
5.1.2.02. Tunjangan Perangkat Desa PBH 84.859.210 81.564.850 79.055.570 2.509.280
151 1 OT THR Carik - THR Lurah dan Pamong Kalurahan Pleret 3.947.350 PBH 3.947.350 3.947.350 0 3.947.350
152 3 OT THR Kepala Seksi - THR Lurah dan Pamong Kalurahan Pleret 3.620.830 PBH 10.862.490 10.862.490 0 10.862.490
153 3 OT THR Kepala Urusan - THR Lurah dan Pamong Kalurahan Pleret 3.620.830 PBH 10.862.490 10.862.490 0 10.862.490
154 11 OT THR Dukuh - THR Lurah dan Pamong Kalurahan Pleret 3.294.360 PBH 36.237.960 32.943.600 0 32.943.600
155 6 OT THR Staf Kalurahan - THR Lurah dan Pamong Kalurahan Pleret 2.644.320 PBH 15.865.920 15.865.920 0 15.865.920
156 3 OT THR Staf Honorer - THR Lurah dan Pamong Kalurahan Pleret 2.361.000 PBH 7.083.000 7.083.000 0 7.083.000
13.2002.01.01.93. Penyediaan Tunjangan Purna Tugas Bagi Lurah,Pamong Kalurahan dan Bamuskal (PK. TATA LAKSANA)
157 0 Orang Pemberian Purna Tugas Dukuh Keputren - Tunjangan Purna Tugas Dukuh Keputren 0 PBH 0 21.030.880 0 0
13.2002.01.01.97. Penghasilan Tetap dan Tunjangan Staf Kalurahan (PK. TATA LAKSANA)
5.1.2.91. Penghasilan Tetap dan Tunjangan Staf Pamong ADD,PBH 192.090.960 192.090.960 156.675.960 35.415.000
158 72 OB Tunjangan Suami/Istri Staf Kalurahan - Tunjangan Staf Kalurahan 236.100 PBH 16.999.200 16.999.200 11.805.000 5.194.200
159 108 OB Tunjangan Anak Staf Kalurahan - Tunjangan Anak Staf Kalurahan 47.220 PBH 5.099.760 5.099.760 3.210.960 1.888.800
13.2002.01.02.01. Penyediaan Sarana (Aset Tetap) Perkantoran/Pemerintahan (PK. TATA LAKSANA)
5.2.1.02. Belanja Perlengkapan Alat-alat Listrik PBH 6.100.000 9.600.000 2.025.000 7.575.000
160 1 Paket Belanja Perlengkapan Alat-alat Listrik - Belanja Barang Perlengkapan Alat-alat Listrik 6.100.000 PBH 6.100.000 9.600.000 2.025.000 7.575.000
5.2.1.08. Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk PBH 2.910.000 2.910.000 970.000 1.940.000
161 1 Paket Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk - Belanja Bendera Umbul-umbul dan Spanduk 2.910.000 PBH 2.910.000 2.910.000 970.000 1.940.000
5.2.1.99. Belanja Barang Perlengkapan Lainnya PBH 5.000.000 6.000.000 4.924.568 1.075.432
162 20 Set Tiang Bendera dan Ompak - Belanja Modal Pengadaan Peralatan 250.000 PBH 5.000.000 6.000.000 4.924.568 1.075.432
5.3.2.04. Belanja Modal Peralatan Mebelair dan Aksesoris Ruangan ADD,PBH 0 8.700.000 3.944.162 4.755.838
163 0 Set Meja Kursi Bamuskal - Belanja Modal Pengadaan Peralatan 0 PBH 0 4.500.000 0 4.500.000
13.2002.01.02.02. Pemeliharaan Gedung/Prasarana Kantor Desa (PK. TATA LAKSANA)
5.2.1.03. Belanja Perlengkapan Alat Rumah Tangga dan Bahan Kebersihan PBH 0 5.570.368 0 5.570.368
164 0 Ls Belanja Perlengkapan - Belanja Operasional Pemeliharaan 0 PBH 0 5.570.368 0 5.570.368
13.2002.01.04.03. Penyusunan Dokumen Perencanaan Desa (RPJMDesa/RKPDesa dll) (PK. PANGRIPTA)
5.2.2.01. Belanja Jasa Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan ADD,PBH 9.275.000 5.475.000 5.475.000 0
165 1 Tim Belanja Jasa Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan - Perubahan RPJMKal 3.300.000 PBH 3.300.000 0 0 0
13.2002.01.04.06. Penyusunan Kebijakan Desa (Perdes/Perkades selain Perencanaan/Keuangan) (PK. PANGRIPTA)
166 0 OB Ketua - Penyusunan Perubahan Perkal Pemanfaatan Tanah Kalurahan 0 PBH 0 750.000 0 750.000
167 0 OB Sekretaris - Penyusunan Perubahan Perkal Pemanfaatan Tanah Kalurahan 0 PBH 0 600.000 0 600.000
168 0 OB Anggota - Penyusunan Perubahan Perkal Pemanfaatan Tanah Kalurahan 0 PBH 0 3.675.000 0 3.675.000
13.2002.01.04.07. Penyusunan Laporan Kepala Desa, LPPDesa dan Informasi Kepada Masyarakat (PK. PANGRIPTA)
5.2.1.05. Belanja Barang Cetak dan Penggandaan ADD,PBH 550.000 550.000 0 550.000
169 10 Buah Jilid - Penyusunan LPPD, LKPPD dan IPPD 5.000 PBH 50.000 50.000 0 50.000
13.2002.01.04.08. Pengembangan Sistem Informasi Desa (PK. TATA LAKSANA)
5.2.1.91. Belanja Pembuatan Konten Video/dokumentasi PBH 0 2.500.000 0 2.500.000
170 0 Paket Dokumentasi Upacara HUT RI - Belanja Barang Perlengkapan 0 PBH 0 2.500.000 0 2.500.000
13.2002.01.04.09. Koordinasi/Kerjasama Penyelenggaraan Pemerintahan & Pembangunan Desa (PK. TATA LAKSANA)
5.2.1.06. Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) ADD,PBH 9.750.000 14.000.000 7.651.630 6.348.370
171 0 Paket Snack, Makan dan Minum - Belanja Konsumsi Rapat Koordinasi 0 PBH 0 6.000.000 0 6.000.000
13.2002.01.04.90. Dukungan dan Sosialisasi Pengisian Pamong dan Staf Honorer (PK. JAGABAYA)
5.2.1.01. Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos PBH 121.888 0 0 0
172 1 Paket Belanja ATK - Pengisian Dukuh Trayeman 121.888 PBH 121.888 0 0 0
5.2.1.05. Belanja Barang Cetak dan Penggandaan PBH 775.000 0 0 0
173 500 Lembar Fotokopi - Pengisian Dukuh Trayeman 250 PBH 125.000 0 0 0
174 10 Buah Jilid - Pengisian Dukuh Trayeman 5.000 PBH 50.000 0 0 0
175 10 Meter Backdrop - Pengisian Dukuh Trayeman 25.000 PBH 250.000 0 0 0
176 4 Meter Spanduk - Pengisian Dukuh Trayeman 25.000 PBH 100.000 0 0 0
177 10 Meter Belanja Backdrop - Pelantikan Dukuh Trayeman 25.000 PBH 250.000 0 0 0
5.2.1.06. Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) PBH 8.970.000 0 0 0
178 186 Dos Belanja Makan dan Minum Rapat - Pengisian Dukuh Trayeman 30.000 PBH 5.580.000 0 0 0
179 33 Dos Belanja Makan dan Minum Sosialisasi - Pengisian Dukuh Trayeman 30.000 PBH 990.000 0 0 0
180 80 Dos Belanja Makan dan Minum - Pelantikan Dukuh Trayeman 30.000 PBH 2.400.000 0 0 0
5.2.2.05. Belanja Jasa Honorarium Petugas PBH 1.500.000 0 0 0
181 2 OK Seksi Pelantikan - Pelantikan Dukuh Trayeman 150.000 PBH 300.000 0 0 0
182 10 OK Petugas Pelantikan - Pelantikan Dukuh Trayeman 100.000 PBH 1.000.000 0 0 0
183 1 OK Pengambil Sumpah Jabatan - Pelantikan Dukuh Trayeman 200.000 PBH 200.000 0 0 0
5.2.2.96. Belanja Jasa Honorarium Kerohanian PBH 200.000 0 0 0
184 1 OK Honor Rohaniawan - Pelantikan Dukuh Trayeman 200.000 PBH 200.000 0 0 0
5.2.2.99. Belanja Jasa Honorarium Lainnya PBH 21.000.000 0 0 0
185 1 Paket Jasa Dengan Pihak Ketiga - Pengisian Dukuh Trayeman 21.000.000 PBH 21.000.000 0 0 0
5.2.4.02. Belanja Jasa Sewa Peralatan/Perlengkapan PBH 915.000 0 0 0
186 1 Paket Sewa Peralatan Pelantikan - Pelantikan Dukuh Trayeman 915.000 PBH 915.000 0 0 0
5.2.4.91. Belanja Jasa Sewa Meja Kursi PBH 585.000 0 0 0
187 1 Paket Sewa Meja Kursi - Pelantikan Dukuh Trayeman 585.000 PBH 585.000 0 0 0
5.2.4.92. Belanja Jasa Sewa Tenda PBH 975.000 0 0 0
188 1 Paket Sewa Tenda - Pelantikan Dukuh Trayeman 975.000 PBH 975.000 0 0 0
5.2.4.93. Belanja Jasa Sewa Sound Sistem PBH 800.000 0 0 0
189 1 Paket Sewa Sound System - Pelantikan Dukuh Trayeman 800.000 PBH 800.000 0 0 0
13.2002.01.05.02. Administrasi Pertanahan (Pendaftaran Tanah dan Pemberian Registrasi Agenda Pertanahan) (PK. JAGABAYA)
5.2.1.06. Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) DDS,PBH 1.980.000 6.000.000 1.066.800 4.933.200
190 0 Dos Makan dan Minum - Penyelesaian Tukar Guling Tanah Kalurahan 0 PBH 0 4.000.000 0 4.000.000
5.2.2.05. Belanja Jasa Honorarium Petugas PBH 0 3.900.000 0 3.900.000
191 0 OB Ketua - Penyelesaian Tukar Guling Tanah Kalurahan 0 PBH 0 1.000.000 0 1.000.000
192 0 OB Sekretaris - Penyelesaian Tukar Guling Tanah Kalurahan 0 PBH 0 800.000 0 800.000
193 0 OB Anggota - Penyelesaian Tukar Guling Tanah Kalurahan 0 PBH 0 2.100.000 0 2.100.000
5.2.3.01. Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota DDS,PBH 1.500.000 2.100.000 0 2.100.000
194 0 OK Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten - Penyelesaian Tukar Guling Tanah Kalurahan 0 PBH 0 600.000 0 600.000
5.2.3.02. Belanja Perjalanan Dinas Luar Kabupaten/Kota DDS,PBH 1.500.000 3.000.000 0 3.000.000
195 0 OK Perjalanan Dinas Luar Kabupaten dalam Propinsi - Penyelesaian Tukar Guling Tanah Kalurahan 0 PBH 0 1.500.000 0 1.500.000
13.2002.01.05.06. Adminstrasi Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) (PK. JAGABAYA)
5.2.1.06. Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) PBH 7.250.000 9.350.000 6.899.200 2.450.800
196 52 Dos Belanja Snack dan Minum - Intensifikasi Pajak PBB 12.500 PBH 650.000 650.000 0 650.000
197 220 Dos Belanja Makan dan Minum - Intensifikasi Pajak PBB 30.000 PBH 6.600.000 8.700.000 0 1.800.800
5.2.2.01. Belanja Jasa Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan PBH 11.520.000 11.520.000 7.680.000 3.840.000
198 12 OB Ketua - Intensifikasi Pajak PBB 100.000 PBH 1.200.000 1.200.000 0 1.200.000
199 12 OB Sekretaris - Intensifikasi Pajak PBB 90.000 PBH 1.080.000 1.080.000 0 1.080.000
200 132 OB Anggota - Intensifikasi Pajak PBB 70.000 PBH 9.240.000 9.240.000 7.680.000 1.560.000
5.2.2.99. Belanja Jasa Honorarium Lainnya PBH 3.000.000 2.000.000 2.000.000 0
201 3 OW Honor Reward Capaian 85 % Ke Atas - Intensifikasi Pajak PBB 1.000.000 PBH 3.000.000 2.000.000 2.000.000 0
5.2.4.03. Belanja Jasa Sewa Sarana Mobilitas PBH 300.000 300.000 300.000 0
202 1 Unit Sewa Mobil untuk Keliling - Intensifikasi Pajak PBB 300.000 PBH 300.000 300.000 300.000 0
5.2.4.93. Belanja Jasa Sewa Sound Sistem PBH 300.000 300.000 300.000 0
203 1 Unit Sewa Sound System Untuk Woro woro - Intensifikasi Pajak PBB 300.000 PBH 300.000 300.000 300.000 0
5.2.7.99. Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya PBH 1.100.000 0 0 0
204 11 Paket Belanja Perlengkapan Posko Pajak - Intensifikasi Pajak PBB 100.000 PBH 1.100.000 0 0 0
13.2002.03.02.03. Penyelenggaraan Festival Kesenian, Adat/Kebudayaan, dan Keagamaan (HUT RI, Raya Keagamaan dll) (PK. KAMITUWA)
5.2.1.06. Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) DDS,PBH 36.000.000 40.500.000 34.820.250 5.679.750
205 600 Dos Belanja Makan dan Minum - Penyelenggaraan HUT RI 30.000 PBH 18.000.000 18.000.000 17.640.000 360.000
13.2002.04.02.92. Pengembangan Usaha Hasil Pertanian/Peternakan (PK. ULU ULU)
5.3.4.03. Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Bahan Baku/Material ADD,PBH 0 6.140.000 0 6.140.000
206 0 paket Bahan Material - Pembuatan Umbaran Domba BKK Pertanahan PBH 0 PBH 0 520.000 0 520.000
13.2002.04.03.02. Peningkatan Kapasitas Perangkat Desa (PK. JAGABAYA)
5.2.1.01. Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos PBH 1.090.000 1.090.000 1.000.000 90.000
207 1 Paket Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos - Peningkatan Kapasitas Pamong 1.090.000 PBH 1.090.000 1.090.000 1.000.000 90.000
5.2.1.05. Belanja Barang Cetak dan Penggandaan PBH 750.000 750.000 722.000 28.000
208 2400 Lembar Fotokopi - Peningkatan Kapasitas Pamong 250 PBH 600.000 600.000 0 600.000
209 6 Meter Backdrop - Peningkatan Kapasitas Pamong 25.000 PBH 150.000 150.000 0 150.000
5.2.1.06. Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) PBH 5.450.000 5.450.000 4.753.737 696.263
210 125 Dos Belanja Makan dan Minum - Peningkatan Kapasitas Pamong 30.000 PBH 3.750.000 3.750.000 0 3.750.000
211 136 Dos Belanja Snack dan Minum - Peningkatan Kapasitas Pamong 12.500 PBH 1.700.000 1.700.000 0 1.700.000
5.2.2.04. Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber PBH 2.000.000 2.000.000 2.000.000 0
212 8 JPL Honor Narasumber - Peningkatan Kapasitas Pamong 250.000 PBH 2.000.000 2.000.000 2.000.000 0
5.2.2.08. Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis PBH 8.000.000 8.000.000 8.000.000 0
213 50 OH Uang Saku Peserta - Peningkatan Kapasitas Pamong 160.000 PBH 8.000.000 8.000.000 8.000.000 0
5.2.2.99. Belanja Jasa Honorarium Lainnya PBH 600.000 600.000 600.000 0
214 4 JPL Honor Moderator - Peningkatan Kapasitas Pamong 150.000 PBH 600.000 600.000 600.000 0
5.2.4.01. Belanja Jasa Sewa Bangunan/Gedung/Ruang PBH 4.375.000 4.375.000 4.344.330 30.670
215 25 OH Akomodasi - Peningkatan Kapasitas Pamong 175.000 PBH 4.375.000 4.375.000 4.344.330 30.670
5.2.4.03. Belanja Jasa Sewa Sarana Mobilitas PBH 16.500.000 16.500.000 16.470.304 29.696
216 1 Unit Sewa Kendaraan - Peningkatan Kapasitas Pamong 16.500.000 PBH 16.500.000 16.500.000 16.470.304 29.696
13.2002.04.03.03. Peningkatan Kapasitas BPD (PK. PANGRIPTA)
5.2.1.01. Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos PBH 225.000 225.000 225.000 0
217 9 Buah Seminar Kit - Peningkatan Kapasitas Bamuskal 25.000 PBH 225.000 225.000 225.000 0
5.2.1.05. Belanja Barang Cetak dan Penggandaan PBH 250.000 250.000 240.400 9.600
218 1 Paket Belanja Barang Cetak dan Penggandaan - Peningkatan Kapasitas Bamuskal 250.000 PBH 250.000 250.000 240.400 9.600
5.2.1.06. Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) PBH 1.100.000 1.100.000 936.000 164.000
219 1 Paket Belanja Makan dan Minum - Peningkatan Kapasitas Bamuskal 1.100.000 PBH 1.100.000 1.100.000 936.000 164.000
5.2.2.04. Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber PBH 1.000.000 1.000.000 1.000.000 0
220 4 JPL Honor Narasumber - Peningkatan Kapasitas Bamuskal 250.000 PBH 1.000.000 1.000.000 1.000.000 0
5.2.2.94. Belanja Bantuan Transport Peserta PBH 2.880.000 2.880.000 2.880.000 0
221 18 OH Bantuan Transport - Peningkatan Kapasitas Bamuskal 160.000 PBH 2.880.000 2.880.000 2.880.000 0
5.2.4.01. Belanja Jasa Sewa Bangunan/Gedung/Ruang PBH 1.000.000 1.000.000 1.000.000 0
222 10 OH Akomodasi - Peningkatan Kapasitas Bamuskal 100.000 PBH 1.000.000 1.000.000 1.000.000 0
5.2.4.03. Belanja Jasa Sewa Sarana Mobilitas PBH 6.360.000 6.360.000 6.282.487 77.513
223 1 Unit Sewa Kendaraan - Peningkatan Kapasitas Bamuskal 6.360.000 PBH 6.360.000 6.360.000 6.282.487 77.513
JUMLAH 1.204.217.228 1.207.606.006 844.321.930 363.284.076