- Uraian Sumber Dana Anggaran Realisasi Sisa Persen
01.01.05. Penyediaan Tunjangan BPD PANGRIPTA
Tunjangan Kedudukan BPD
  Ketua (12 OB) ADD 132.300.000 132.300.000 0 100%
Subtotal 132.300.000 132.300.000 0
01.01.06. Penyediaan Operasional BPD (rapat, ATK, Makan Minum, Pakaian Seragam, Listrik dll) PANGRIPTA
Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos
  Belanja Alat Tulis Kantor (1 Ls) PBH 1.371.000 1.366.000 5.000 100%
Belanja Barang Cetak dan Penggandaan
  Belanja Barang Cetak dan Penggandaan (1 Paket ) PBH 1.710.000 1.279.794 430.206 75%
Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum)
  Makan dan Minum (466 dos) PBH 13.980.000 8.658.440 5.321.560 62%
Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota
  Perjalanan Dinas dalam Kabupaten (20 OH) ADD 1.000.000 0 1.000.000 0%
Belanja Perjalanan Dinas Luar Kabupaten/Kota
  Perjalanan Dinas dalam Propinsi (10 OH) PBH 750.000 450.000 300.000 60%
Subtotal 18.811.000 11.754.234 7.056.766
01.01.90. Penyediaan Jaminan Sosial Bagi Bamuskal dan LKK PANGRIPTA
Jaminan Kesehatan Perangkat Desa
  Tunjangan Kesehatan Bamuskal (12 OB) PAD 1.080.000 1.080.000 0 100%
Jaminan Ketenagakerjaan Perangkat Desa
  Ketua Bamuskal (12 OB) PAD 1.382.400 1.382.400 0 100%
jaminan ketenagakerjaan LKK
  Jaminan BPJS Ketenagakerjaan (948 OB) PAD 12.134.400 8.017.361 4.117.039 66%
Subtotal 14.596.800 10.479.761 4.117.039
01.04.02. Penyelenggaraan Musyawarah Desa Lainnya (Musdus, Rembug desa Non Reguler) PANGRIPTA
Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos
  Amplop Kecil (4 dos) DDS 40.000 0 40.000 0%
Belanja Barang Cetak dan Penggandaan
  Fotokopi (6100 Lembar) DDS 1.525.000 661.572 863.428 43%
Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum)
  Belanja Makan dan Minum (1 Paket) DDS 15.450.000 14.425.600 1.024.400 93%
Belanja Bantuan Transport Peserta
  Bantuan Transport Peserta (200 Orang) DDS 6.000.000 7.760.000 -1.760.000 129%
Subtotal 23.015.000 22.847.172 167.828
01.04.03. Penyusunan Dokumen Perencanaan Desa (RPJMDesa/RKPDesa dll) PANGRIPTA
Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos
  Amplop Kecil (1 dos) ADD 10.000 0 10.000 0%
Belanja Barang Cetak dan Penggandaan
  Belanja Barang Cetak dan Penggandaan (1 Paket) DDS 1.200.000 840.888 359.112 70%
Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum)
  Makan dan Minum (200 dos) DDS 6.000.000 6.448.400 -448.400 107%
Belanja Jasa Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan
  Belanja Jasa Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan (1 Tim) ADD 5.475.000 5.475.000 0 100%
Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber
  Honor Tenaga Ahli/RAB dan Desain Teknis (0 Orang) ADD 1.600.000 5.000.000 -3.400.000 312%
Belanja Bantuan Transport Peserta
  Honor Harian Peserta (1 paket) ADD 4.590.000 1.160.000 3.430.000 25%
Belanja Jasa Sewa Lainnya
  Akomodasi Peserta (10 Orang) ADD 2.500.000 0 2.500.000 0%
Subtotal 21.375.000 18.924.288 2.450.712
01.04.04. Penyusunan Dokumen Keuangan Desa (APBDes, APBDes Perubahan, LPJ dll) PANGRIPTA
Belanja Barang Cetak dan Penggandaan
  Belanja Barang Cetak dan Penggandaan (1 paket) DDS 2.075.000 1.528.794 546.206 74%
Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum)
  Makan dan Minum (176 dos) DDS 5.280.000 3.643.360 1.636.640 69%
Belanja Jasa Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan
  Belanja Jasa Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan (1 Tim) ADD 2.450.000 0 2.450.000 0%
Subtotal 9.805.000 5.172.154 4.632.846
01.04.06. Penyusunan Kebijakan Desa (Perdes/Perkades selain Perencanaan/Keuangan) PANGRIPTA
Belanja Barang Cetak dan Penggandaan
  Belanja Barang Cetak dan Penggandaan (1 paket) DDS 1.750.000 1.736.710 13.290 99%
Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum)
  Makan dan Minum (338 dos) DDS 10.140.000 10.368.650 -228.650 102%
Belanja Bantuan Transport Peserta
  Bantuan Transport Peserta (133 Orang) DDS 3.990.000 0 3.990.000 0%
Subtotal 15.880.000 12.105.360 3.774.640
01.04.07. Penyusunan Laporan Kepala Desa, LPPDesa dan Informasi Kepada Masyarakat PANGRIPTA
Belanja Barang Cetak dan Penggandaan
  Jilid (10 Buah) PBH 50.000 0 50.000 0%
Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum)
  Makan dan MInum (50 Dos) ADD 1.500.000 1.470.000 30.000 98%
Subtotal 1.550.000 1.470.000 80.000
01.04.95. Monitoring Kegiatan Yang Dilakukan Bamuskal PANGRIPTA
Belanja Barang Cetak dan Penggandaan
  Fotokopi (1250 Lembar) DDS 312.500 0 312.500 0%
Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum)
  Makan dan Minum (330 dos) DDS 9.900.000 9.402.400 497.600 95%
Subtotal 10.212.500 9.402.400 810.100
04.03.03. Peningkatan Kapasitas BPD PANGRIPTA
Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos
  Seminar Kit (9 Buah) PBH 225.000 225.000 0 100%
Belanja Barang Cetak dan Penggandaan
  Belanja Barang Cetak dan Penggandaan (1 Paket) PBH 250.000 240.400 9.600 96%
Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum)
  Belanja Makan dan Minum (1 Paket) PBH 1.100.000 936.000 164.000 85%
Belanja Barang Perlengkapan Lainnya
  Bimtek/Pelatihan (10 orang, 3 hari) (1 Paket) PBP 10.000.000 10.000.000 0 100%
Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber
  Honor Narasumber (4 JPL) PBH 1.000.000 1.000.000 0 100%
Belanja Bantuan Transport Peserta
  Bantuan Transport (18 OH) PBH 2.880.000 2.880.000 0 100%
Belanja Jasa Sewa Bangunan/Gedung/Ruang
  Akomodasi (10 OH) PBH 1.000.000 1.000.000 0 100%
Belanja Jasa Sewa Sarana Mobilitas
  Sewa Kendaraan (1 Unit) PBH 6.360.000 6.282.487 77.513 99%
Total Anggaran 270.360.300 247.019.256 23.341.044