- Uraian Sumber Dana Anggaran Realisasi Sisa Persen
01.01.05. Penyediaan Tunjangan BPD PANGRIPTA
Tunjangan Kedudukan BPD
  Ketua (12 OB) ADD 132.300.000 66.150.000 66.150.000 50%
Subtotal 132.300.000 66.150.000 66.150.000
01.01.06. Penyediaan Operasional BPD (rapat, ATK, Makan Minum, Pakaian Seragam, Listrik dll) PANGRIPTA
Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos
  Belanja Alat Tulis Kantor (1 Ls) PBH 1.371.000 1.366.000 5.000 100%
Belanja Barang Cetak dan Penggandaan
  Belanja Barang Cetak dan Penggandaan (1 Paket ) PBH 1.710.000 407.286 1.302.714 24%
Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum)
  Makan dan Minum (466 dos) PBH 13.980.000 2.120.440 11.859.560 15%
Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota
  Perjalanan Dinas dalam Kabupaten (20 OH) ADD 1.000.000 0 1.000.000 0%
Belanja Perjalanan Dinas Luar Kabupaten/Kota
  Perjalanan Dinas dalam Propinsi (10 OH) PBH 750.000 0 750.000 0%
Subtotal 18.811.000 3.893.726 14.917.274
01.01.90. Penyediaan Jaminan Sosial Bagi Bamuskal dan LKK PANGRIPTA
Jaminan Kesehatan Perangkat Desa
  Tunjangan Kesehatan Bamuskal (12 OB) PAD 1.080.000 540.000 540.000 50%
Jaminan Ketenagakerjaan Perangkat Desa
  Ketua Bamuskal (12 OB) PAD 1.382.400 691.200 691.200 50%
jaminan ketenagakerjaan LKK
  Jaminan BPJS Ketenagakerjaan (948 OB) PAD 12.134.400 2.687.580 9.446.820 22%
Subtotal 14.596.800 3.918.780 10.678.020
01.04.02. Penyelenggaraan Musyawarah Desa Lainnya (Musdus, Rembug desa Non Reguler) PANGRIPTA
Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos
  Amplop Kecil (4 dos) DDS 40.000 0 40.000 0%
Belanja Barang Cetak dan Penggandaan
  Fotokopi (6100 Lembar) DDS 1.525.000 661.572 863.428 43%
Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum)
  Belanja Makan dan Minum (1 Paket) DDS 15.450.000 6.076.000 9.374.000 39%
Belanja Bantuan Transport Peserta
  Bantuan Transport Peserta (200 Orang) DDS 6.000.000 5.200.000 800.000 87%
Subtotal 23.015.000 11.937.572 11.077.428
01.04.03. Penyusunan Dokumen Perencanaan Desa (RPJMDesa/RKPDesa dll) PANGRIPTA
Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos
  Amplop Kecil (1 dos) ADD 10.000 0 10.000 0%
Belanja Barang Cetak dan Penggandaan
  Belanja Barang Cetak dan Penggandaan (1 Paket) DDS 1.200.000 183.600 1.016.400 15%
Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum)
  Makan dan Minum (200 dos) DDS 6.000.000 0 6.000.000 0%
Belanja Jasa Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan
  Belanja Jasa Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan (1 Tim) ADD 5.475.000 0 5.475.000 0%
Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber
  Honor Narasumber (1 paket) ADD 1.600.000 0 1.600.000 0%
Belanja Bantuan Transport Peserta
  Honor Harian Peserta (1 paket) ADD 4.590.000 0 4.590.000 0%
Belanja Jasa Sewa Lainnya
  Akomodasi Peserta (10 Orang) ADD 2.500.000 0 2.500.000 0%
Subtotal 21.375.000 183.600 21.191.400
01.04.04. Penyusunan Dokumen Keuangan Desa (APBDes, APBDes Perubahan, LPJ dll) PANGRIPTA
Belanja Barang Cetak dan Penggandaan
  Belanja Barang Cetak dan Penggandaan (1 paket) DDS 2.075.000 255.000 1.820.000 12%
Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum)
  Makan dan Minum (176 dos) DDS 5.280.000 1.019.200 4.260.800 19%
Belanja Jasa Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan
  Belanja Jasa Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan (1 Tim) ADD 2.450.000 0 2.450.000 0%
Subtotal 9.805.000 1.274.200 8.530.800
01.04.06. Penyusunan Kebijakan Desa (Perdes/Perkades selain Perencanaan/Keuangan) PANGRIPTA
Belanja Barang Cetak dan Penggandaan
  Belanja Barang Cetak dan Penggandaan (1 paket) DDS 1.750.000 1.725.694 24.306 99%
Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum)
  Makan dan Minum (338 dos) DDS 10.140.000 9.016.000 1.124.000 89%
Belanja Bantuan Transport Peserta
  Bantuan Transport Peserta (133 Orang) DDS 3.990.000 0 3.990.000 0%
Subtotal 15.880.000 10.741.694 5.138.306
01.04.07. Penyusunan Laporan Kepala Desa, LPPDesa dan Informasi Kepada Masyarakat PANGRIPTA
Belanja Barang Cetak dan Penggandaan
  Jilid (10 Buah) PBH 50.000 0 50.000 0%
Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum)
  Makan dan MInum (50 Dos) ADD 1.500.000 1.470.000 30.000 98%
Subtotal 1.550.000 1.470.000 80.000
01.04.95. Monitoring Kegiatan Yang Dilakukan Bamuskal PANGRIPTA
Belanja Barang Cetak dan Penggandaan
  Fotokopi (1250 Lembar) DDS 312.500 0 312.500 0%
Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum)
  Makan dan Minum (330 dos) DDS 9.900.000 0 9.900.000 0%
Subtotal 10.212.500 0 10.212.500
04.03.03. Peningkatan Kapasitas BPD PANGRIPTA
Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos
  Seminar Kit (9 Buah) PBH 225.000 225.000 0 100%
Belanja Barang Cetak dan Penggandaan
  Belanja Barang Cetak dan Penggandaan (1 Paket) PBH 250.000 240.400 9.600 96%
Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum)
  Belanja Makan dan Minum (1 Paket) PBH 1.100.000 936.000 164.000 85%
Belanja Barang Perlengkapan Lainnya
  Bimtek/Pelatihan (10 orang, 3 hari) (1 Paket) PBP 10.000.000 0 10.000.000 0%
Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber
  Honor Narasumber (4 JPL) PBH 1.000.000 1.000.000 0 100%
Belanja Bantuan Transport Peserta
  Bantuan Transport (18 OH) PBH 2.880.000 2.880.000 0 100%
Belanja Jasa Sewa Bangunan/Gedung/Ruang
  Akomodasi (10 OH) PBH 1.000.000 1.000.000 0 100%
Belanja Jasa Sewa Sarana Mobilitas
  Sewa Kendaraan (1 Unit) PBH 6.360.000 6.282.487 77.513 99%
Total Anggaran 270.360.300 112.133.459 158.226.841