Pertemuan Rutin Malam Minggu Wage

18 Januari 2020 21:46:15 WIB

infoPleret- Bertempat di Pendopo Dukuh Kedaton dilaksanakan pertemuan rutin bapak-bapak malam Minggu Wage, Sabtu (18/01). Hadir dalam kesempatan tersebut Dukuh Kedaton, Ketua RW dan RT Kedaton Wetan, tokoh agama dan tokoh masyarakat, serta seluruh bapak-bapak yang berada di wilayah Kedaton Wetan. Acara dimulai pukul 20.00 WIB sampai dengan pukul 21.10 WIB.

Dalam sambutannya, Dukuh Kedaton, Suwardi menyampaikan terkait dengan informasi pemilihan kepala desa. Beliau berpesan agar masyarakat khususnya Kedaton Wetan dapat guyub rukun dalam mengahadapi pilurdes atau pun pemilihan Bupati Bantul untuk beberapa bulan kedepan. 

Hasil musyawarah dalam pertemuan tersebut adalah akan dilakukan pembuatan panggung ukuran 4x6 meter, pembuatan peresapan air di jalan depan rumah Bapak Sapta, dilaksanakan kerjabakti selokan pada hari Minggu Kliwon, pembelian lampu untuk makam, dan pemberian kas ke pemuda sebesar 1 juta rupiah.

Setelah musyawarah dianggap cukup, dilanjutkan dengan laporan keuangan, arisan, dan ditutup dengan doa yang dipimpin oleh Rois Kedaton, Kantiyono. (CM-010/wening)

Komentar atas Pertemuan Rutin Malam Minggu Wage

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Kalender

Info Disdukcapil

Info Dikdukcapil

Silahkan kunjungi Facebook Dikdukcapil

Komentar Terkini

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License