Safari SKJ di Desa Pleret

24 Januari 2020 13:18:51 WIB

infoPleret- Jumat, 24 Januari 2020, Senam Kesegaran Jasmani (SKJ) oleh Kecamatan Pleret dilaksanakan di Pendopo Balai Desa Pleret. Hadir dalam kesempatan tersebut, Sekcam Pleret dan jajarannya, Lurah Desa se-Kecamatan Pleret dan jajarannya, Kepala Puskesmas, Polsek, dan Koramil Pleret dan jajarannya, serta seluruh muspika yang ada di Kecamatan Pleret. 

Pada kesempatan tersebut, SKJ dimulai pukul 07.30 WIB yang dipimpin oleh Zin Rani. Kegiatan seperti ini rutin diadakan setiap 2 minggu sekali dengan tempat yang berbeda-beda sesuai dengan instansi yang ada di Kecamatan Pleret. Selain untuk meningkatkan pola hidup sehat, kegiatan ini juga sebagai ajang untuk beramah-tamah dan bersila antar instansi. 

Acara ditutup dengan karaokean dan bercengkrama sambil menikmati hidangan utama sop ayam kampung yang sudah disediakan oleh pemerintah Desa Pleret. (CM-010/wening)

Komentar atas Safari SKJ di Desa Pleret

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Kalender

Info Disdukcapil

Info Dikdukcapil

Silahkan kunjungi Facebook Dikdukcapil

Komentar Terkini

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License