Rembug Warga Tahunan BKM Maju Makmur

25 Januari 2020 10:50:39 WIB

infoPleret-  Keswadayaan Masyarakat (BKM) Maju Makmur Desa Pleret Kecamatan Pleret Kabupaten Bantul menyelenggarakan acara Rembug Warga Tahunan (RWT) Tutup Tahun Buku 2019 bertempat di Pendopo Kantor Balai Desa Pleret, Jum'at 24/01/2020.
Dalam kegiatan ini selain pengurus BKM dan Unit-unit pengelolanya juga hadir Sekcam Pleret sekaligus Penjabat Lurah Desa Pleret Ibu Evie Nur Siti Fatonah, S.Sos. MM., Beserta jajarannya, Kasi Ekbang dan LH kecamatan Pleret, Ketua-ketua Kelompok Swadaya Masyarakat (KSM) binaaan BKM, perwakilan lembaga desa serta tokoh masyarakat dan relawan yang ada di desa Pleret.
Dalam kesempatan ini Pj. lurah desa Pleret menyampaikan apresiasi terhadap terselenggaranya RWT oleh BKM Maju Makmur, disamping itu juga menyampaikan perkenalan karena baru 2 hari menjabat sebagai PJ. lurah desa Pleret.
RWT ini dilaksanakan dalam rangka. Pengurus BKM mempertanggung jawabkan kegiatan yang telah dilaksanakan melalui Unit-unit pengelolanya selama tahun 2019 dan menyepakati program kerja di tahun 2020.

Kegiatan tahunan kali ini agak berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, karena saat pelaksanaan RWT dilakukan pembagian banyak doorprise yang berasal dari pengurus BKM bagi peserta RWT yang hampir semuanya bisa mendapaykannya.
CM-008 / rif

Komentar atas Rembug Warga Tahunan BKM Maju Makmur

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Kalender

Info Disdukcapil

Info Dikdukcapil

Silahkan kunjungi Facebook Dikdukcapil

Komentar Terkini

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License