Koordinasi Perdana, Pj. Lurah Pleret bersama Forkompimcam

26 Januari 2020 09:06:49 WIB

infoPleret- Bertempat di ruang rapat lurah, Evie Nur Siti Fatonah, S.Sos, MM Penjabat Lurah Desa Pleret, berkesempatan untuk ramah tamah bersama jajaran forkompimcam (Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan) Pleret, Jumat (24/1). 

Kegiatan ini untuk pertama kalinya dilaksanakan semenjak Sekcam Pleret di lantik menjadi Pj Lurah Desa Pleret, pada hari Rabu 22 Januari 2020.
Bersamaan dengan Senam Kesegaran Jasmani lingkup instansi, koordinasi lintas sektor dilaksanakan untuk mensinergikan kegiatan antar instansi. Agenda ini diikuti oleh seluruh kepala instansi dan lurah di wilayah kerja Kecamatan Pleret.

CM-002

Komentar atas Koordinasi Perdana, Pj. Lurah Pleret bersama Forkompimcam

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Kalender

Info Disdukcapil

Info Dikdukcapil

Silahkan kunjungi Facebook Dikdukcapil

Komentar Terkini

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License