Menteri Baru di Kepengurusan IKARTAKA 2020-2022

02 Februari 2020 14:10:22 WIB

infoPleret- Sabtu, 1 Februari 2020 diadakan rapat rutin pemuda Kedaton Wetan yang bertempat di limasan dukuh Kedaton.Acara dimulai pukul 20.00 yang dipimpin langsung oleh ketua pemuda yaitu Ipung dan dihadiri oleh seluruh anggota pemuda dan pemudi IKARTAKA lebih kurang 40 orang.

Dalam pertemuan tersebut membahas tentang pembentukan kepengurusan baru periode 2020-2022. Pada kepengurusan kali ini terdapat perubahan penamaan bidang yang semula Sie dirubah menjadi Menteri. Adapun daftar susunan kepengurusan baru tersebut adalah :

Ketua : Ipung

Wakil ketua 1 : Tita

Wakil ketua 2 : Ilham

Sekretaris 1 : Citra

Sekretaris 2 : Dellanisa

Bendahara 1 : Shinta

Bendahara 2 : Adetia
- Menteri
Menteri Agama : Rajuli

Menteri Olahraga : Deki

Menteri Dalam Negeri : Agung, Asih

Menteri Pertahanan & Keamanan : Angga

Menteri Kominfo : Hilal
Jajaran Aldi, Niko, Asrofi

Menteri Ekonomi : Riska

Menteri kesehatan : Mala

Setelah musyawarah dianggap cukup dilanjutkan dengan pembayaran iuran dan tabungan, pembacaan notulen, dan laporan keuangan.
Harapannya kepada kepengurusan baru muda mudi Kedaton Wetan dapat menjalankan tugasnya dengan baik dan dapat meningkatkan lagi kekompakan antar anggotanya. CM-103/lutfi

Komentar atas Menteri Baru di Kepengurusan IKARTAKA 2020-2022

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Kalender

Info Disdukcapil

Info Dikdukcapil

Silahkan kunjungi Facebook Dikdukcapil

Komentar Terkini

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License