Youtuber Nasional "Belajar Bonsai" Melakukan Shooting di Kebun Bonsai Pleret

02 Februari 2020 20:17:56 WIB

infoPleret- Kebun grounding bonsai Pleret kembali dikunjungi seorang youtuber nasional 'belajar bonsai". Sabtu, tanggal 1 Februari 2020 kebun ground bonsai yang berada di Dusun Suren Desa Pleret di kunjungi seorang youtuber belajar bonsai nasional (Ahmad Isnaini). Dalam kunjungannya Ahmad Isnaini membuat video tentang pembuatan bonsai di lahan ground. Proses syuting video belajar bonsai di lahan ground yang di lakukan selama kurang lebih 2 jam itu bertujuan untuk berbagi pengalaman tentang pengurangan cabang bahan bonsai sehingga di dapatkan sebuah tanaman kerdil yang indah dan tampak seperti pohon besar yang tumbuh liar di alam. 

Selain untuk berbagi ilmu tentang cara pembuatan bonsai pembuatan video ini juga untuk mengenalkan bonsai ke masyarakat sehingga bonsai bisa lebih memasyarakat.
CM136/EP

Komentar atas Youtuber Nasional "Belajar Bonsai" Melakukan Shooting di Kebun Bonsai Pleret

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Kalender

Info Disdukcapil

Info Dikdukcapil

Silahkan kunjungi Facebook Dikdukcapil

Komentar Terkini

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License