Tim SID Desa Pleret Rapatkan Barisan untuk Menjaga Soliditas

13 Februari 2020 18:12:36 WIB

infoPleret- Tim SID Desa Pleret, Kamis 13 Februari 2020 jam 15.00 WIB bertempat di Ruang Rapat Lurah Desa Pleret menyelenggarakan rapat koordinasi dalam rangka untuk terus men­jaga soliditas tim dalam rangka mengawali kegiatan semester pertama tahun 2020.
Tim akan selalu bersinergi dengan cara saling berkomuni­kasi dan berdiskusi sehingga update konten SID bisa terus ditingkatkan dan tetap bisa mendapatkan ranking di peringkat SID kabupaten bantul.
Hadir pula dalam kegiatan ini Kasi Kesejahteraan Irfani Andhi Hermawan dan Bhabin Kamtibmas Desa Pleret Rofiq Dwi Hartanto yang selalu ikut mensupport kegiatan SID yang lebih maju lagi dari tahun-tahun sebelumnya.
Carik Desa Pleret sekaligus Koordinator SID Desa Pleret Iwan Alim Sunu Purwoko, SP. menegaskan hal itu saat Pembukaan Rapat Koordi­nasi dan Konsolidasi Tim SID Desa Pleret.
”Rapat koordinasi ini dalam rangka membangun soliditas Tim serta mengevaluasi segala hambatan yang selama ini terjadi."
Koordinasi ditutup dengan penyampaian Rencana Kerja Tindak Lanjut yang akan dilaksanakan oleh Tim untuk menuju juara dalam pembuatan konten SID di tingkat Kabupaten Bantul.
CM-008 / rief

Komentar atas Tim SID Desa Pleret Rapatkan Barisan untuk Menjaga Soliditas

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Kalender

Info Disdukcapil

Info Dikdukcapil

Silahkan kunjungi Facebook Dikdukcapil

Komentar Terkini

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License