Panitia Pilurdes Pasang Pengumuman Pengisian Lurah

13 Februari 2020 18:44:28 WIB

infoPleret- Menindaklanjuti hasil rapat koordinasi panitia pilurdes Desa Pleret, yang telah disesuaikan dengan tahapan pelaksanaan pilurdes, panitia akan melaksanakan tahapan pengumuman pengisian lurah desa. Kegiatan ini terdiri dari sosialisasi tatap muka, pemasangan spanduk dan pamflet ditempat-tempat strategis, dan penyebarluasan informasi melalui media sosial.
Pada hari Selasa (11/2) panitia pilurdes Desa Pleret melakukan pemasangan spanduk pengumuman pengisian lurah desa di tempat-tempat strategis di lingkup Desa Pleret. Kegiatan ini bertujuan agar informasi pengisian lurah desa tahun bisa diketahui seluruh warga masyarakat di wilayah Pleret khususnya, dan sebagai sarana mengajak masyarakat agar mau berkarya dan berkontribusi positif ke desa.
Untuk memaksimalkan kegiatan penyampaian pengumuman pengisian lurah desa di Desa Pleret, Panitia berencana melakukan sosialisasi tatap muka di beberapa pedukuhan, dengan melibatkan unsur kewilayahan. Dengan melibatkan seluruh elemen yang ada, diharapkan kegiatan sosialisasi ini bisa mendukung suksesnya pelaksanaan Pilurdes Serentak di wilayah Desa Pleret.

CM-002

Komentar atas Panitia Pilurdes Pasang Pengumuman Pengisian Lurah

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Kalender

Info Disdukcapil

Info Dikdukcapil

Silahkan kunjungi Facebook Dikdukcapil

Komentar Terkini

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License