Kegiatan Posyandu Lansia Kedaton Wetan

18 Februari 2020 20:33:46 WIB

infoPleret- Kegiatan posyandu lansia di dusun Kedaton Wetan merupakan kegiatan rutin selain kegiatan posyandu balita. Pada hari Selasa 18 Februari 2020 posyandu tersebut dihadiri lebih kurang 40 orang yang terdiri dari lansia laki-laki maupun perempuan. Pada kesempatan tersebut dilaksanakan penyuluhan dari stikes surya global tentang pentingnya menjaga kesehatan di usia tua. Kegiatan posyandu meliputi cek tensi, berat badan, makan makanan bergizi dan penyuluhan hidup sehat di hari tua. 

Dengan adanya kegiatan tersebut kader kedaton berharap kebutuhan gizi dan kesehatan lansia terpenuhi dengan baik, dan menjadikan lansia yang sehat dan bahagia. 

CM-125

Komentar atas Kegiatan Posyandu Lansia Kedaton Wetan

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Kalender

Info Disdukcapil

Info Dikdukcapil

Silahkan kunjungi Facebook Dikdukcapil

Komentar Terkini

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License