Pertemuan Takmir Masjid Baitussalam Kedaton Wetan

18 Februari 2020 20:43:48 WIB

infoPleret- Selasa, 18 Februari 2020 Dusun Kedaton mengadakan pertemuan rutin takmir yang di gelar setiap Selasa Wage. Hadir dalam pertemuan tersebut Dukuh Kedaton, tokoh agama, dan seluruh anggota takmir masjid, serta Ketua Risma Baitussalam. Pertemuan takmir di pimpin oleh bapak Sudardi. Dalam rapat tersebut membahas tentang laporan terbentuknya risma baru di dusun Kedaton Wetan dan membahas pembuatan kanopi di halaman Masjid Baitussalam, berhubung akan ada pembuatan kanopi masjid maka dilaksanakan kerja bakti di halaman masjid dan pemasangan kanopi.

Besar harapannya semoga pertemuan rutin takmir ini dapat menghasilkan banyak hal positif dan bisa mengembangkan kegiatan dilingkup keagamaan.

CM-109

Komentar atas Pertemuan Takmir Masjid Baitussalam Kedaton Wetan

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Kalender

Info Disdukcapil

Info Dikdukcapil

Silahkan kunjungi Facebook Dikdukcapil

Komentar Terkini

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License