Rapat Pembahasan RAPERDES Laporan Realisasi APBDES 2019

19 Februari 2020 09:13:13 WIB

infoPleret- Selasa tanggal 18 Februari 2020 bertempat di Pendopo balai Desa Pleret dilaksanakan rapat bersama BPD dan Pemerintah Desa Pleret membahas raperdes laporan pertanggungjawaban realisasi APBDes Tahun Anggaran 2019.
Rapat dibuka pada pukul 20.20 WIB kemudian dilanjutkan acara sambutan-sambutan. Ketua BPD Desa Pleret Bapak Moh. Rosid Husaini, SAg dalam sambutannya menyampaikan bahwa Pemerintah Desa Pleret telah mengirimkan Raperdes laporan realisasi APBDes Tahun Anggaran 2019 kepada BPD dan secara internal telah dibahas BPD. Rapat pembahasan malam ini diharapkan bisa menyepakati raperdes sehingga selanjutnya bisa dikirim ke Camat Pleret untuk mendapatkan evaluasi.
Dalam acara musyawarah setelah terjadi tanya jawab maka diputuskan bahwa BPD Desa Pleret menyetujui raperdes laporan pertanggungjawaban realisasi APBDes Tahun Anggaran 2019 dengan beberapa catatan yaitu perbaikan kinerja, serapan anggaran bisa lebih baik lagi dan tidak banyak Silpa di tahun 2020. Selanjutnya raperdes segera dikirim ke Bapak Camat Pleret untuk mendapatkan evaluasi sebelum ditetapkan menjadi peraturan desa. Acara ditutup pada pukul 22.00 dengan bacaan Hamdallah. (CM-015)

Komentar atas Rapat Pembahasan RAPERDES Laporan Realisasi APBDES 2019

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Kalender

Info Disdukcapil

Info Dikdukcapil

Silahkan kunjungi Facebook Dikdukcapil

Komentar Terkini

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License