Rembug Warga untuk Kemajuan Kedaton Wetan

23 Februari 2020 09:49:05 WIB

infoPleret- Bertempat di Pendopo Dukuh Kedaton dilaksanakan pertemuan malam Minggu Wage oleh bapak-bapak khususnya warga Kedaton Wetan, Sabtu (22/02). Hadir dalam kesempatan tersebut, Dukuh Kedaton, tokoh masyarakat dan tokoh agama Dusun Kedaton Wetan, serta seluruh anggota lebih kurang 100 orang. 

Dalam sambutannya, Dukuh Kedaton, Suwardi menyampaikan tentang sosialisasi dan informasi terkait dengan pemilihan lurah Desa Pleret tahun 2020, informasi PBB, nyadran, kegiatan ngaji usia SMP dan ibu-ibu serta perolehan bantuan lampu yang masing-masing RT memperoleh 30 buah. Beliau juga menghimbau kepada orangtua agar selalu melakukan pengawasan dan didikan kepada anak-anaknya terlebih di usia SMP. 

Dalam kesempatan tersebut, masing-masing ketua RT memberikan laporan dan usulan terkait dengan keadaan dalam lingkup RT seperti laporan warga baru, pembelian inventaris barang, dan lain-lain yang sebelumnya telah dibahas dalam pertemuan di masing-masing RT.

Ketua Takmir, Sudardi selaku wakil dari takmir Masjid Baitussalam menyampaikan tentang pelaksanaan nyadran, usulan pembuatan aturan ketertiban sosial, dan laporan renovasi masjid.

Acara ditutup dengan doa yang dipimpin oleh Bapak Waljiono.

CM-010/wening

Komentar atas Rembug Warga untuk Kemajuan Kedaton Wetan

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Kalender

Info Disdukcapil

Info Dikdukcapil

Silahkan kunjungi Facebook Dikdukcapil

Komentar Terkini

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License