ELITE RESCUE Desa Pleret, kondisikan pohon tumbang di Pungkuran

Admin 15 Maret 2020 13:38:53 WIB

infoPleret- Cuaca ekstrem di sebagian besar wilayah Kabupaten Bantul sejak tiga hari lalu menyebabkan pepohonan tumbang dan sedikitnya merusak 52 rumah warga, menurut Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kab. Bantul.

Hujan lebat disertai angin kencang berakibat tumbangnya beberapa pohon dan listrik disebagian besar wilayah di Bantul, padam. Tak terkecuali di wilayah Desa Pleret.

Pohon turi besi, berdiameter kurang lebih 40 cm roboh, menimpa jaringan listrik di wilayah Pedukuhan Pungkuran, Pleret. Berdasarkan informasi warga, relawan Elite Rescue luncuran ke lokasi kejadian untuk penanganan dan pengkondisian.
Dibawah komando Irfani Andhi H, Korlap Elite Rescue dibantu oleh sejumlah warga setempat pengkondisian pohon tumbang berjalan lancar.
Robohnya pohon yang menimpa jaringan listrik ini mengakibatkan terganggunya pasokan listrik di wilayah Kedaton, Pungkuran, Bawuran dan Segoroyoso.

CM- 020 / Orisya

Komentar atas ELITE RESCUE Desa Pleret, kondisikan pohon tumbang di Pungkuran

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Kalender

Info Disdukcapil

Info Dikdukcapil

Silahkan kunjungi Facebook Dikdukcapil

Komentar Terkini

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License