ELITE RESCUE Pleret bantu Operasi Pencarian Siswa/Siswi SMP N 1 Turi

Admin 15 Maret 2020 14:07:01 WIB

infoPleret- Informasi hanyutnya siswa/siswi SMP 1 Turi Sleman yang sedang melakukan kegiatan susur sungai menyebar dengan cepat melalui sosial media, Jumat (21/2).

Elite Rescue Desa Pleret, dibawah Korlap Irvani Andhi H bergabung dengan SAR Sultan Agung turut serta dalam operasi Pencarian siswa/siswi SMP N 1 Turi yang hilang di Sungai Sempor.

Menurut infomasi dari SAR DIY, 257 orang siswa yang terdiri dari siswa kelas 7 dan 8 mengikuti kegiatan susur sungai. Cuaca yang tidak bersahabat dan hujan lebat di daerah hulu membuat volume air di Sungai Sempor meluap. Aliran besar tiba-tiba datang dari hulu dan menerjang para siswa yang sedang melakukan kegiatan. Adapun korban awal yang sudah ditemukan berjumlah 6 orang siswa, dalam keadaan meninggal dunia.

Penyisiran dilakukan sepanjang aliran sungai, dan difokuskan pada titik-titik rawan seperti DAM. Operasi hari pertama di tutup, menjelang pagi, dan akan dilanjutkan keesokan hari untuk pengkondisian relawan dan logistik.

CM-020 / Orisya

Komentar atas ELITE RESCUE Pleret bantu Operasi Pencarian Siswa/Siswi SMP N 1 Turi

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Kalender

Info Disdukcapil

Info Dikdukcapil

Silahkan kunjungi Facebook Dikdukcapil

Komentar Terkini

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License