Evaluasi Pelaksanaan Tahapan PILURDES Serentak

Admin 15 Maret 2020 14:10:50 WIB

infoPleret- Bertempat di Ruang Rapat Bappeda, Bagian Administrasi Pemerintahan Desa Kabupaten Bantul bersama Panitia PILURDES melaksanakan koordinasi dan evaluasi tahapan pelaksanaan pemilihan lurah desa serentak, Kamis (5/3).

Hadir pada kesempatan ini, Kepala Inspektorat Kabupaten Bantul Hermawan dan Kepala Bagian Administrasi Pemerintahan Desa Kabupaten Bantul Drs. Kurniantara, M.Si. Acara ini diikuti oleh seluruh ketua Panitia Pilurdes tingkat desa.
Pada koordinasi tersebut, dibahas capaian tahapan pilurdes dari masing-masing desa penyelenggara PILURDES. Turut hadir dalam agenda ini, Ketua Panitia Pilurdes Desa Pleret, Iwan Alim S.P., SP. Beberapa kendala yang muncul di beberapa desa adalah belum selesainya pemutakhiran data pemilih sementara.
Dalam sambutannya, Hermawan berpesan kepada panitia agar menjaga netralitas sebagai salah satu upaya suksesnya pelaksanaan Pilurdes serentak di Bantul.

CM-020/orisya

Komentar atas Evaluasi Pelaksanaan Tahapan PILURDES Serentak

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Kalender

Info Disdukcapil

Info Dikdukcapil

Silahkan kunjungi Facebook Dikdukcapil

Komentar Terkini

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License