Uji Robot Ozon UV Pleret

Admin 04 Januari 2021 11:50:12 WIB

infoPleret- Metode ozon untuk sterilisasi sudah lazim dilakukan, terutama untuk rumah sakit dan peralatan medis lainnya. Di masa pandemi ini apalagi, sudah banyak dilakukan sterilisasi menggunakan metode ini. Relawan Pleret juga sudah memulai, dengan ozon dan UV yg dimodifikasi sedemikian rupa, akhirnya lahir robot ozon dan UV.

Sterilisasi juga menjadi lebih mudah dan aman untuk operatornya. Mengingat banyak sekarang relawan dan tenaga medis yang malah ikut terjangkit covid-19. Dan hari ini, senin 04 januari 2021, alat ini diuji cobakan di Kantor Kalurahan Pleret. Guna menunjang kinerja pamong kalurahan, dan salah satu usaha untuk memutus rantai penularan virus covid-19 di lingkungan kerja pemerintah Desa. (Orisya)

Komentar atas Uji Robot Ozon UV Pleret

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Kalender

Info Disdukcapil

Info Dikdukcapil

Silahkan kunjungi Facebook Dikdukcapil

Komentar Terkini

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License