Evaluasi Pengelolaan Lapangan

Admin 17 Februari 2021 22:15:12 WIB

infoPleret- Bertempat di ruang rapat Kalurahan, Lurah Pleret Taufik Kamal, S.Kom, M.Cs beserta pengelola Lapangan Kanggotan melaksanakan koordinasi tindak lanjut pengelolaan lapangan desa, Senin (15/02).

Turut hadir pada koordinasi ini, Ulu-ulu Pleret Irvani Andi H dan Dukuh Kerto Basuki Raharjo. Arah kebijakan pengelolaan lapangan desa yang selama ini dikelola oleh pemuda Kerto, akan dialihkan ke Bumdes. Sebagai salah satu unit usaha yang diharapkan mampu memberikan kontribusi positif terhadap peningkatan pendapatan asli desa.

Dengan dikekola secara profesional oleh Bumdes, nantinya diharapkan pemanfaatan lapangan sebagai sarana olahraga dan juga sumber pebdapatan asli desa bisa lebih maksimal dicapai. (Orisya)

 

Komentar atas Evaluasi Pengelolaan Lapangan

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Kalender

Info Disdukcapil

Info Dikdukcapil

Silahkan kunjungi Facebook Dikdukcapil

Komentar Terkini

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License