Lurah Pleret, pimpin koordinasi rutin pamong kalurahan

Admin 23 Februari 2021 06:52:21 WIB

infoPleret- Bertempat di Pendopo Kalurahan, Lurah Pleret Taufik Kamal, S.Kom, M.Cs bersama pamong dan bhabinkamtibmas melaksanakan koordinasi mingguan, Senin(22/02). Kegiatan ini rutin dilakukan sebagai salah sarana komunikasi dan evaluasi kegiatan di masing-masing pelaksana.

Dipimpin langsung oleh Pak Lurah, kkoordinasi pada kesempatan kali ini menitik beratkan pada upaya mengoptimalkan fungsi Radio Pancar Ulang milik Pemerintah Kalurahan Pleret, yang selama ini belum maksimal digunakan. RPU Pleret dipasang dan didirikan di puncak sosok pada tahun 2018. Namun belum bisa maksimal digunakan, dikarenakan terkendala perizinan frekuensi dari Balmon. Atas kebijakan dan musyawarah dengan pengurus RAPI Daerah, akhirnya Radio Pancar Ulang yang lama mati di puncak sosok tersebut bisa di operasionalkan dengan menggunakan frekuensi RAPI.

"Setting ulang perangkat dan antena perlu dilakukan, kita sesuaikan dengan frekuensi yang digunakan", papar Ulu-ulu Pleret Irvani Andhi H, di sela-sela koordinasi. Hal ini perlu dilakukan karena terdapat perbedaan rencana penggunaan frekuensi, agar radio pancar bisa berfungsi secara maksimal. (Orisya)

Komentar atas Lurah Pleret, pimpin koordinasi rutin pamong kalurahan

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Kalender

Info Disdukcapil

Info Dikdukcapil

Silahkan kunjungi Facebook Dikdukcapil

Komentar Terkini

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License