MAD pertanggung jawaban BKAD Kapanewon Pleret

Admin 03 Maret 2021 11:50:45 WIB

infoPleret-Dalam rangka mewujudkan Transparansi kepada mayarakat maka UPK-BKAD Pleret, Kapanewon Pleret, selalu melaksanakan laporan Pertanggungjawaban setiap tahunnya yang dilaksanakan dalam  Musyawarah Antar Desa (MAD) Rabu (3/03).

MAD Pertanggungjawaban dilaksanakan di Warung Makan Mbak Marni. Hadir dalam acara ini Ulu-ulu Pleret, Irfani Andi H. Ketua Bamuskal, dan perwakilan Kelompok Peminjam. Acara di Buka langsung Camat Pleret, dilanjutkan penjelasan tujuan MAD oleh Ketua BKAD.

Disampaikan bahwa salah satu tujuan MAD adalah Mempertanggung jawabkan semua pengeluaran keuangan yang digunakan baik perguliran, dana operasional UPK maupun Kelembagaan sekaligus merupakan laporan tutup Buku tahun anggaran 2020 dan juga rencana kerja dan anggaran tahun 2021. Semua Peserta MAD menerima pertanggungjawaban BKAD (Orisya)

Komentar atas MAD pertanggung jawaban BKAD Kapanewon Pleret

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Kalender

Info Disdukcapil

Info Dikdukcapil

Silahkan kunjungi Facebook Dikdukcapil

Komentar Terkini

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License