Semoga Mbah Purinah Lebih Bahagia di Panti Jompo

Admin 09 Maret 2021 16:52:03 WIB

infoPleret- Mbah Purinah, warga Padukuhan Trayeman, Pleret, Bantul akhirnya dapat tempat di Balai Pelayanan Sosial Tresna Werdha Yogyakarta unit Budi Luhur, Kasongan. Hingga saat ini, panti jompo masih cukup jarang dijadikan sebagai pilihan tempat bagi orang lanjut usia untuk menjalani hari tuanya. Dengan menimbang berbagai manfaatnya untuk para lansia, panti jompo bisa dijadikan tempat untuk menikmati hari tua dengan lebih baik.

Panti jompo adalah wisma yang diperuntukkan bagi orang-orang lanjut usia. Tempat ini menyediakan pelayanan dan perawatan agar para lansia dapat lebih mudah dalam menjalani kehidupan sehari-hari, seperti mandi, makan, hingga berpakaian. Meski demikian, tak sedikit orang yang menganggap bahwa perawatan lansia sudah seharusnya menjadi tanggung jawab keluarga. Sebenarnya, tidak ada yang salah dengan anggapan ini. Semua tetap kembali kepada kebaikan dan kenyamanan masing-masing keluarga. (Orisya)

Komentar atas Semoga Mbah Purinah Lebih Bahagia di Panti Jompo

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Kalender

Info Disdukcapil

Info Dikdukcapil

Silahkan kunjungi Facebook Dikdukcapil

Komentar Terkini

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License