Bahas Program Kerja, TP-PKK Kalurahan Pleret Gelar Rapat Pengurus

iwan_alim 30 Maret 2021 07:51:58 WIB

infoPleret- Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kalurahan Pleret, menggelar rapat koordinasi di Ruang Rapat Dukuh, Senin (29/03). Rapat Koordinasi diikuti Ketua/Pengurus masing-masing Pokja, Poksus dan pengurus harian,

Kegiatan ini dibuka oleh Ketua TP-PKK Kalurahan Pleret Ibu Whestri Widajani,SE. Ketua menyampaikan, rapat yang dimaksud untuk mengetahui Program Kerja dari masing-masing Pokja dengan memperhatikan Program Kerja Kalurahan Pleret dan hasil kerja rapat PKK Kabupaten. Seandainya usulan program kerja ini tidak bisa dilaksanakan dalam tahun ini, akan diupayakan di tahun berikutnya.

PKK sebagai mitra pemerintah dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat, kita harus menyusun program kerja yang terencana dan tepat sehingga hasil yang dicapai akan menyatu dengan program pemerintah Kalurahan Pleret.

"Untuk semua usulan program kerja masing-masing pokja dapat diterima dengan baik dan bagi yang belum menentukan jumlah nominal anggaran yang dibutuhkan bisa segera dibuatkan rincian anggaran, jangan sampai apa yang kita dapat tidak sesuai dengan yang kita butuhkan untuk melaksanakan program kerja tersebut,"tegas Whestri Widajani dalam sambutannya. (Orisya)

Komentar atas Bahas Program Kerja, TP-PKK Kalurahan Pleret Gelar Rapat Pengurus

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Kalender

Info Disdukcapil

Info Dikdukcapil

Silahkan kunjungi Facebook Dikdukcapil

Komentar Terkini

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License