Satgas Penanganan Covid-19 Padukuhan Karet, Siap terima Paketan

iwan_alim 30 Maret 2021 07:53:01 WIB

infoPleret- Satgas Penanganan COVID-19 Padukuhan Karet, yang terdiri dari perwakilan setiap RT mengikuti pelatihan pemulasaran dan pemakaman jenazah terkonfirmasi positif COVID-19 yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kalurahan Pleret melalui Forum Pengurangan Resiko Bencana (FPRB) di Pendopo Padukuhan, Senin (29/03).

Hadir pada kesempatan ini, Lurah Pleret Taufik Kamal, S.Kom, M.Cs, Carik Pleret Iwan Alim S.P, SP, Ulu-ulu yang sekaligus sebagai Korlap Satgas COVID-19 Kalurahan Pleret Irfani Andi H. Dalam sambutannya, Lurah Pleret menyampaikan bahwa masalah pandemi ini adalah masalah bersama, bukan lagi menjadi tanggung jawab pemerintah kalurahan sendiri, namun kita harus bersama-sama dalam menanganinya.

"ini adalah masalah bersama, jadi ya harus kita tangani bersama", tandasnya di sela-sela memberikan arahan dan sambutan pada kegiatan tersebut. 

"Mari kita kembalikan fardhu kifayahnya ke masyarakat, dalam penanganan jika ada jenazah positif COVID-19", tambahnya.

Kegiatan pelatihan pemulasaran dan pemakaman ini diharapkan bisa menjadi modal pengetahuan bagi jajaran satgas padukuhan, sehingga pelaksanaan penanganan setiap ada kasus covid di masing-masing wilayah, khususnya di Padukuhan Karet, bisa dilaksanakan oleh satgas padukuhan. (Orisya)

Komentar atas Satgas Penanganan Covid-19 Padukuhan Karet, Siap terima Paketan

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Kalender

Info Disdukcapil

Info Dikdukcapil

Silahkan kunjungi Facebook Dikdukcapil

Komentar Terkini

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License