Pendampingan dan Evaluasi Sim Pamong Desa

28 Maret 2018 15:04:01 WIB

infoPleret- 

Hadir pada kesempatan ini, carik desa pleret Iwan Alim S.P, 

Hasil Pertemuan:

Bertempat di gedung serbaguna Desa Bantul pertemuan seluruh operator SIM Pamong Desa se Kabupaten Bantul. Kegiatan ini laksanakan oleh Setiap bagian Kepegawaian, guna evaluasi pengisian data pamong yg ada di 75 desa di Kabupaten Bantul. Kegiatan ini juga dilaksanakan untuk kontrol pamong yg akan purna di seluruh Kabupaten Bantul. Sehingga data pamong masing-masing desa dapat terintegrasi langsung dengan sistem informasi kepegawaian yg ada di tingkat Kabupaten  Bantul. Pemerintah Kabupaten  Bantul  dapat mengontrol ditahun ini berapa desa yg melakukan pemilihan /pengisian pamong. Sehingga anggaran  daerah dapat dimaksimalkan sesuai dengan kebutuhan. Sistem ini juga membantu pengarsipan data pamong masing-masing desa se Kabupaten Bantul.

Perbaikan data Pamong yang di entry didalam aplikasi SIM Pamong. Beberapa data masih perlu di cek kembali, diantaranya SK pengankatan, SK pensiun, data staf yg belum masuk.

Komentar atas Pendampingan dan Evaluasi Sim Pamong Desa

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Kalender

Info Disdukcapil

Info Dikdukcapil

Silahkan kunjungi Facebook Dikdukcapil

Komentar Terkini

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License