Sowan dan Silaturahmi Bareng ke Rumah Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Bantul

14 Juni 2019 20:29:07 WIB

infoPleret- Masih dalam suasana Idul Fitri 1440 H seluruh anggota TP PKK Desa Pleret pada Jum'at (14/06) pada pukul 15.30 WIB mengunjungi Rumah Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Bantul yaitu, Nur Subiyantoro, S.I.Kom. Acara ini dalam rangka acara rutin tiap lebaran dengan sowan dan silaturahmi kepada tokoh masyarakat yang berada di Desa Pleret. Dalam sambutannya beliau berterimakasih kepada seluruh anggota TP PKK Desa Pleret yang sudah hadir dan sudah menyempatkan diri silaturahmi pada sore hari ini. Tak lupa seluruh Anggota PKK Desa Pleret yang diwakili oleh Ningsih menghaturkan permintaan maaf yang sebesar-besarnya kepada Bapak Nur Subiyantoro se-keluarga apabila ada perilaku tutur kata yang kurang berkenan mohon dimaafkan.

Acara selanjutnya yaitu ramah tamah dan bincang-bincang santai, Bapak Nur Subiyantoro juga mempersilahkan para tamu untuk menyantap makanan yang telah disediakan. Menu makanan berupa soto lamongan, kerupuk rambak, dan sejumlah buah-buahan segar menjadi penutup acara halal bihal. (rga)

Komentar atas Sowan dan Silaturahmi Bareng ke Rumah Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Bantul

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Kalender

Info Disdukcapil

Info Dikdukcapil

Silahkan kunjungi Facebook Dikdukcapil

Komentar Terkini

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License