Bimbingan Manasik Haji Kecamatan Pleret Tahun 2019

17 Juni 2019 12:42:16 WIB

infoPleret- Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Pleret bersama Muspika menyelenggarakan pembukaan bimbingan manasik haji tahun 2019 se-Kecamatan Pleret yang dihadiri oleh Camat Pleret, sekaligus membuka acara bimbingan. Pada hari Senin, 17 Juni 2019 bertempat di RM Mutiara. Turut hadir antara lain Kapolsek, Danramil, Kepala Puskesmas, dan Pengurus PDHI Kecamatan Pleret. Acara dipimpin langsung oleh Kepala KUA Kecamatan Pleret, H. Bayu Dirgo Handoyo, S.Ag.

Dalam kesempatan tersebut, Camat Pleret, M.Alwi, SH., MH., disamping membuka acara juga menyampaikan pesan kepada seluruh calon haji yang berjumlah 76 orang untuk mempersiapkan diri dan selalu mengikuti aturan-aturan yang disampaikan oleh Kementrian Agama baik dalam tahapan persiapan maupun setelah pelaksanaan di tanah suci Makkah agar semuanya berjalan lancar dan selalu menjaga kesehatan karena modal utama untuk melaksanakan ibadah haji selain biaya yang sudah dipenuhi tetap harus menjaga kesehatannya. (jz12gws)

Komentar atas Bimbingan Manasik Haji Kecamatan Pleret Tahun 2019

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Kalender

Info Disdukcapil

Info Dikdukcapil

Silahkan kunjungi Facebook Dikdukcapil

Komentar Terkini

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License